Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tujuh Pertandingan Tanpa Kalah, Milan Belum Meraih Tujuannya

Pelatih AC Milan mengingatkan para pemain asuhannya bahwa mereka belum mendapatkan tujuan apa pun meskipun mencatatkan hasil hebat tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk menaklukkan dua tim jagoan, Juventus dan Lazio.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  19:59 WIB
Tujuh Pertandingan Tanpa Kalah, Milan Belum Meraih Tujuannya
Stefano Pioli - Reuters/Osman Orsal

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperingatkan anak asuhannya bahwa mereka 'belum mencapai tujuan' dan harus tetap menekan Bologna dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia.

"Para pemain tahu di mana kami baik-baik saja, tetapi harus tampil terus seperti ini dan mengambil poin sebanyak mungkin, karena kami belum mencapai tujuan kami," ujarnya menjelang laga yang akan digelar pada Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Milan melewati tujuh pertandingan terakhir tanpoa menderita kekalahan, dengan dua di antaranya kemenangan melawan Juventus dengan skor 4–2 dan Lazio 3–0.

“Pekerjaan yang kami mulai pada Oktober tidak dapat berbuah segera. Kami berjuang di atas segalanya untuk mengubah peluang kami menjadi gol dan hasil yang positif. Kami memperkenalkan ide-ide baru dan itu akan selalu memakan waktu. Sekarang kami telah menjadi sebuah tim.”

Meskipun sukses beruntun mereka baru-baru ini membawa mereka ke tempat keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan nilai sama dengan Napoli, Pioli kemungkinan akan digantikan oleh Ralf Rangnick musim depan.

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang masa depan, lebih penting untuk hidup di masa sekarang. Sulit melawan tim Bologna yang melakukan performa luar biasa melawan Napoli [imbang 1–1 pada pekan ke-33].”

“Mereka [Bologna] dalam kondisi yang baik dan kami harus memberikan yang terbaik pula untuk mengalahkan mereka. [Pelatih Bologna] Sinisa Mihajlovic melakukan karya agung dengan tim itu, karena dia selalu ingin membawa permainan ke pertahanan lawan.”

“Saya menikmati waktu saya di Milan dengan pasukan yang luar biasa ini. Beberapa hari berikutnya akan menjadi sangat penting dan kami tidak punya waktu untuk membuang apa pun.”

“Kami ingin meraih poin sebanyak mungkin dan pada akhirnya kami melihat di mana kami berada. Memenuhi kualifikasi untuk Liga Europa penting, tetapi kami harus memperbaiki keadaan.”

“Roma berada di depan dan kami harus terus menekan [untuk finis di posisi kelima agar masuk langsung ke fase grup Liga Europa tanpalewat jalur kuaifikasi] dengan menyadari kemampuan kami,” kata Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top