Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Burnley & Brighton Saingi Leicester untuk Dapatkan Adam Lallana

Adam Lallana dipastikan meninggalkan Liverpool dengan status bebas biaya transfer. Setidaknya tiga klub langsung menginginkan untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut. Ketiga klub itu adalah Burnley, Brighton, dan Leicester City.
Adam Lallana/Reuters
Adam Lallana/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Burnley dan Brighton memasuki perlombaan untuk menandatangani kartu as Liverpool, Adam Lallana, dengan status bebas transfer musim panas ini, dengan keduanya berharap mengalahkan Leicester City yang lebih favorit.

Menurut Football Insider yang dikutip Caught Offside, kedua tim tersebut telah membuka pembicaraan untuk menandatangani gelandang kreatif, dengan pihak-pihak bekerja untuk menawarkan penawaran jangka panjang untuk gelandang berusia 32 tahun.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengumumkan bahwa Lallana akan pergi pada jendela transfer musim panas ini, seperti yang juga dikabarkan Star, bahwa gelandang itu tidak akan tampil untuk tim Merseyside lagi untuk mencegahnya menderita cedera lebih parah.

Football Insider mengisyaratkan bahwa pendekatan dari Burnley dan Brighton dapat menyarankan bahwa Lallana mungkin memiliki pemikiran kedua tentang hubungan dengan mantan bos The Reds, Brendan Rodgers di Leicester.

Lallana telah memainkan peran minimal di lapangan untuk tim utama Liverpool selama beberapa musim terakhir, sehingga gagal bersaing dengan para pemain di lini tengah Anfield.

Dia juga mengalami masalah cedera selama musim ini, dengan hanya bermain sejak awal sebanyak delapan pertandingan dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Tidak ada tanda-tanda yang jelas bahwa dia dapat tampil di klub papan atas Liga Primer Inggris lagi, sehingga pindah ke Burnley atau Brighton akan cukup menarik.

Lallana memiliki 34 caps dengan mencetak tiga gol untuk Timnas Inggris sejak 2013. Dia memulai karir profesional bersama Southampton pada 2006 dan pindah ke Liverpool 6 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Caught Offside/Football Insider
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper