Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sampdoria Datang Menggoda Lagi Pemain Ajax Carel Eiting

Pemain Ajax Amsterdam Carel Eiting kembali digoda oleh kontestan Serie A untuk pindah ke pentas Italia. Sampdoria mencoba mengontrak pemain tengah tersebut setahun lalu, tetapi Eiting memilih bertahan di Amsterdam.
Pemain Ajax Amsterdam Carel Eiting/Twitter@ADSportwereld
Pemain Ajax Amsterdam Carel Eiting/Twitter@ADSportwereld

Bisnis.com, JAKARTA – Carel Eiting berpotensi meninggalkan juara Belanda Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim panas ini dengan Sampdoria tertarik dengan gelandang tersebut, demikian laporan Algemeen Dagblad yang dikutip Football Oranje pada Kamis (16/7/2020).

Klub Serie A Italia itu mencoba mengontrak pemain tengah tersebut setahun lalu, tetapi Eiting memilih bertahan di Amsterdam. Sekarang Sampdoria kembali melihat apakah Eiting tertarik untuk pindah ke Italia.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah produk akademi Ajax dan memulai debut profesionalnya pada 2016. Namun, cedera telah membatasi kiprah Eiting dalam beberapa tahun terakhir sehingga hanya tampil dalam 31 pertandingan.

Masih harus dilihat apakah Eiting akhirnya akan diberi kesempatan untuk menjadi pemain reguler di lini tengah Ajax musim depan atau klub ibu kota tersebut justru terbuka untuk membiarkannya pergi ke Sampdoria.

Eiting dapat bergabung di Serie A Italia dengan sesama gelandang Belanda Marten de Roon yang membela Atalanta dan Jerdy Schouten yang merumput bersama Bologna. Kedua pemain tersebut tampil mengesankan pada musim ini di Serie A.

Sampdoria sempat tertatih-tatih di zona merah degradasi pada awal Serie A musim ini, tetapi sekarang merambah naik ke posisi ke-14 dengan masih menyisakan lima pertandingan lagi.

Sementara itu, Ajax, juara Eredivisie Belanda musim 2018–2019, finis di posisi teratas lagi pada musim 2019–2020, tetapi kompetiwsi teratas di Belanda itu dihentikan akibat pandemi corona dan tidak ditetapkan tim juaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper