Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Sassuolo vs Juventus: Sarri Tidak Peduli dengan Kritik

Sassuolo akan menantang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-34, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, mulai 02.45 WIB dan disiarkan live RCTI.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  17:58 WIB
Maurizio Sarri/Antara - Panoramic
Maurizio Sarri/Antara - Panoramic

Bisnis.com, JAKARTA - Sassuolo akan menantang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-34, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, mulai 02.45 WIB dan disiarkan live RCTI.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri bersikeras dia tidak khawatir tentang kritik saat timnya terus mengejar trofi musim ini. "Jujur, saya tidak terlalu memperhatikan kritik, saya selalu berusaha untuk fokus hanya pada apa yang bisa saya lakukan," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Sarri, yang harus melihat timnya kalah di final Coppa Italia dan Supercoppa Italia musim ini, telah menerima beberapa kritik. Namun, ia masih berpeluang membungkam para pengkritiknya dengan menjuarai Serie A dan Liga Champions.

Menjelang perjalanan ke Sassuolo, Juventus masih memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin atas Atalanta. Mereka juga masih bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

Sarri mengaku tak terlalu memperhatikan komentar orang tentangnya. "Saya tidak tahu apa yang orang katakan di media sosial karena saya tidak di sana dan saya tidak akan pernah di sana dalam hidup saya," kata dia. "Jika kita berbicara tentang orang-orang di jalanan, saya hanya menerima dukungan dan kasih sayang dari mereka."

Juventus tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka dikalahkan AC Milan 2-4 dan membutuhkan dua penalti dari Cristiano Ronaldo saat bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Sarri mengaku tak memiliki kekhawatiran tentang kurangnya gol timnya dari lini tengah. Sejauh ini, dalam enam laga terakhir, gol tim datang dari Ronaldo (tujuh) dan Paulo Dybala (empat).

"Kami mencetak 17 gol dalam enam pertandingan terakhir dan saya tidak peduli dengan rasio," kata Maurizio Sarri. "Kita semua tahu bahwa di antara gelandang kami (Aaron) Ramsey adalah orang yang berpotensi mencetak lebih banyak gol mengingat karakteristik individualnya."

"Lalu kami memiliki dua pemain yang tumbuh banyak dan di masa depan, saya yakin mereka akan mencetak lebih banyak seperti (Rodrigo) Bentancur dan (Adrien) Rabiot."

Dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Sassuolo, Juventus lima kali menang. Tapi pertemuan mereka pada putaran pertama berakhir 2-2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top