Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sassuolo vs Juventus: Sarri Tidak Peduli dengan Kritik

Sassuolo akan menantang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-34, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, mulai 02.45 WIB dan disiarkan live RCTI.
Maurizio Sarri/Antara/Panoramic
Maurizio Sarri/Antara/Panoramic

Bisnis.com, JAKARTA - Sassuolo akan menantang Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-34, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, mulai 02.45 WIB dan disiarkan live RCTI.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri bersikeras dia tidak khawatir tentang kritik saat timnya terus mengejar trofi musim ini. "Jujur, saya tidak terlalu memperhatikan kritik, saya selalu berusaha untuk fokus hanya pada apa yang bisa saya lakukan," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Sarri, yang harus melihat timnya kalah di final Coppa Italia dan Supercoppa Italia musim ini, telah menerima beberapa kritik. Namun, ia masih berpeluang membungkam para pengkritiknya dengan menjuarai Serie A dan Liga Champions.

Menjelang perjalanan ke Sassuolo, Juventus masih memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin atas Atalanta. Mereka juga masih bersaing di babak 16 besar Liga Champions.

Sarri mengaku tak terlalu memperhatikan komentar orang tentangnya. "Saya tidak tahu apa yang orang katakan di media sosial karena saya tidak di sana dan saya tidak akan pernah di sana dalam hidup saya," kata dia. "Jika kita berbicara tentang orang-orang di jalanan, saya hanya menerima dukungan dan kasih sayang dari mereka."

Juventus tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka dikalahkan AC Milan 2-4 dan membutuhkan dua penalti dari Cristiano Ronaldo saat bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Sarri mengaku tak memiliki kekhawatiran tentang kurangnya gol timnya dari lini tengah. Sejauh ini, dalam enam laga terakhir, gol tim datang dari Ronaldo (tujuh) dan Paulo Dybala (empat).

"Kami mencetak 17 gol dalam enam pertandingan terakhir dan saya tidak peduli dengan rasio," kata Maurizio Sarri. "Kita semua tahu bahwa di antara gelandang kami (Aaron) Ramsey adalah orang yang berpotensi mencetak lebih banyak gol mengingat karakteristik individualnya."

"Lalu kami memiliki dua pemain yang tumbuh banyak dan di masa depan, saya yakin mereka akan mencetak lebih banyak seperti (Rodrigo) Bentancur dan (Adrien) Rabiot."

Dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Sassuolo, Juventus lima kali menang. Tapi pertemuan mereka pada putaran pertama berakhir 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper