Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Posisinya Terancam, Striker Barcelona Suarez Siap Menyambut Martinez

Luis Suarez, 33 tahun, penyerang Barcelona yang posisinya di tim utama terancam jika Lautaro Martinez datang, menyatakan siap menyambut kedatangan anak muda berusia 22 tahun itu di Camp Nou dengan tangan terbuka.
Striker FC Barcelona Luis Suarez/Reuters/Paul Hanna
Striker FC Barcelona Luis Suarez/Reuters/Paul Hanna

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Barcelona Luis Suarez mengatakan skuad berjuluk Blaugrana tersebut akan menyambut striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan tangan terbuka.

Suarez, yang berasal dari Uruguay, menyebut Lautaro Martinbez yang sama-sama berasal dari Amerika Selatan, tepatnya Argentina, sebagai “pemain yang benar-benar hebat”.

Martinez terus dikaitkan dengan Barca, yang dilaporkan menyiapkan tawaran senilai 70 juta euro (Rp1,15 triliun) plus bek kiri Junior Firpo.

Martinez akan secara efektif menggantikan Suarez sebagai pemain Katalan nomor 9, tetapi striker berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak masalah jika calon rekannya yang berusia 22 tahun tiba di Camp Nou.

"Dia pemain yang benar-benar hebat. Dia bermain di level yang sangat tinggi untuk Inter," kata Suarez kepada Sport yang dilansir Football Italia pada Rabu (15/7/2020).

“Tidak mudah untuk pindah ke Italia dari Argentina dan menunjukkan semua yang dia miliki di liga sesulit Serie A Italia. Dia masih muda dan kami akan mencoba membantunya jika dia datang ke Barca, untuk beradaptasi dan membuatnya merasa nyaman."

Suarez sendiri pindah dari Liverpool ke Barcelona pada 2014. Dia membantu Barcelona meraih empat gelar La Liga, empat trofi Piala Raja (Copa del Rey), dua trofi Piala Super Spanyol, serta masing-masing satu juara Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar-Klub.

Adapun Lautaro Martinez pindah dari Racing Club Argentina ke Inter 2 tahun lalu. Dia memiliki 17 caps dengan mencetak sembilan gol untuk Timnas Argentina di level senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper