Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dirumorkan ke PSG, Ronaldo Tegaskan Setia Bersama Juventus

Tuttosport menulis bahwa Ronaldo tidak akan menanggapi desas-desus pindah ke Paris Saint-Germain dan bertujuan untuk membuat catatan rekor lebih lanjut dengan Bianconeri.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  22:04 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo - Forbes
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo - Forbes

Bisnis.com, JAKATA - Cristiano Ronaldo, dilaporkan berkomitmen untuk melanjutkan karir di Juventus. Pemain yang biasa disapa CR7 kini tengah mengejar Ciro Immobile dalam pertarungan perebutan top skor Liga Italia.

Tuttosport menulis bahwa Ronaldo tidak akan menanggapi desas-desus pindah ke Paris Saint-Germain dan bertujuan untuk membuat catatan rekor lebih lanjut dengan Bianconeri.

Surat kabar yang berbasis di Turin mengklaim superstar asal Portugal yang pindah dari Real Madrid pada Juli 2018 dengan nilai 118 juta euro puas dengan situasi di Stadion Allianz dan tidak ingin pindah setelah musim berakhir.

Ronaldo mempunyai sisa kontrak dua tahun dengan Nyonya Tua yang berakhir pada Juni 2022.

Musim ini, Ronaldo telah mencetak 28 gol dalam 28 pertandingan Serie A yang menjadikan CR7 pemain Juventus pertama dalam 60 tahun terakhir yang mencetak gol di atas 25 dalam satu musim.

Dua golnya dari titik putih saat melawan Atalanta membuat Ronaldo hanya tertinggal satu gol di belakang Immobile di klasemen pencetak gol.Striker Lazio itu telah mengantongi 29 gol dalam 31 pertandingan untuk Aquile.

Ronaldo telah mencetak 32 gol di semua kompetisi musim ini, yang membuatnya 19 gol di belakang pemain depan Bayern Munchen Robert Lewandowski, yang telah mencetak 11 gol hanya di Liga Champions musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top