Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Man United Vs Southampton: Pelatih Soton Akui MU Lagi Bagus

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl akan menghadapi ujian berat saat berhadapan Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (14/7/2020) dini hari di lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  18:54 WIB
Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuettl - Dailystar
Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuettl - Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl akan menghadapi ujian berat saat berhadapan Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (14/7/2020) dini hari di lanjutan Liga Inggris.

Di posisi ke-12 dari 20 tim memasuki empat pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Southampton memang terhormat. Tapi, mereka dalam posisi tidak diunggulkan alias underdog dinihari nanti.

Tapi, harga diri harus ditegakkan, meski mereka sudah jauh untuk bisa mengejar setidaknya zona Liga Europa atau menekan MU di posisi kelima.

Untuk pertandingan besar dinihari nanti, Ralph Hasenhuttl berharap Jannik Vestergaard akan sembuh dari problem di betis sehingga bisa kembali ke skuad melawan United.

Hanya saja, Ralph mesti melupakan trio Moussa Djenepo, Sofiane Boufal, dan Yan Valery kemungkinan harus absen sampai akhir musim ini buat memulihkan cederanya.

Hasenhuttl juga merasa lawatan mereka ke Old Trafford kali ini adalah sebuah tantangan yang perlu dijawab skuadnya.

“Mereka saat ini melaju secara luar biasa. Kondisi itu adalah yang paling tepat untuk menguji sejauh mana kemampuan kami. Sebuah pertandingan yang menjanjikan persaingan seru,” Ralph melanjutkan.

Menghadapi Manchester United, Southampton memiliki Danny Ings, penyerang Inggris yang saat ini menempati urutan ketiga dalam daftar sementara pencetak gol terbanyak liga di belakang Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Danny Ings sudah mencetak 19 gol di liga musim ini dan merupakan pemain Southampton ketiga yang bisa mengoleksi 20 gol dalam Liga Primer Inggris, setelah Matt Le Tissier dan James Beattie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united southampton

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top