Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Sesuai Harapan, Madrid Bakal Lepas Luka Jovic

Real Madrid dikabarkan siap melepas penyerang Luka Jovic pada bursa transfer mendatang karena striker asal Serbia itu dinilai mengecewakan.
Luka Jovic/Antara
Luka Jovic/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan siap melepas penyerang Luka Jovic pada bursa transfer mendatang karena striker asal Serbia itu dinilai mengecewakan.

Media Spanyol Marca menyatakan bahwa Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa karena Jovic tak mampu menunjukkan kemampuan seperti saat dia masih berseragam Eintracht Frankfrut musim lalu. Zidane disebut siap melepas si pemain baik sebagai pinjaman maupun secara permanen.

Luka Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfrut dengan mahar 60 juta euro pada musim lalu. Real Madrid awalnya berharap dia bisa menggantikan posisi Karim Benzema di masa depan.

Namun sepanjang musim ini dia ternyata baru berhasil mencetak dua gol dalam 25 pertandingan, delapan diantaranya dia bermain sejak awal.

Selain karena performanya di lapangan, Zidane disebut kecewa dengan sikap Jovic selama ini. Dia sempat dituding melanggar aturan isolasi saat berada di negara asalnya, Serbia, selama pandemi Covid-19.

Dia juga dianggap tak disiplin karena melanggar protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang diterapkan La Liga dengan menghadiri pesta barbekue bersama rekan senegaranya, pemain Getafe Nemanja Maksimovic dan pemain Atletico Madrid Ivan Saponjic.

Saat ini, Luka Jovic pun harus absen membela Real Madrid karena harus menjalani karantina. Dia disebut telah melakukan kontak dengan rekannya yang dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun demikian, tak jelas berapa mahar yang diminta Real Madrid untuk penyerang berusia 22 tahun itu. Namun, Eintracht Frankfrut disebut kemungkinan akan meminjam Luka Jovic dari Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper