Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Griezmann Akhirnya Bertahan di Barcelona

Pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan dari Barca hanya setahun setelah kepindahannya, yang bernilai 108 juta (Rp 1,9 miliar), dari Atletico Madrid.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  20:52 WIB
Antoine Griezmann - FCBarcelona.com
Antoine Griezmann - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA - Antoine Griezmann melakukan pertemuan darurat dengan petinggi Barcelona. Hasilnya, ia bisa diyakinkan untuk tetap bertahan di klub La Liga Spanyol itu.

Menurut L'Equipe, pertemuan darurat itu digagas petinggi klub, awal pekan ini, di tengah gencarnya isu bahwa Griezmann akan hengkang.

Pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan kepindahan dari Barca hanya setahun setelah kepindahannya, yang bernilai 108 juta (Rp 1,9 miliar), dari Atletico Madrid.

Ada sejumlah masalah yang melilitnya. Ia antara lain diisukan bentrok dengan rekan setimnya, Lionel Messi, dalam latihan pekan lalu. Pelatih Quique Setien dikabarkan sampai turun tangan untuk memisahkannya.

Griezmann juga sempat terpinggirkan dari skuad utama. Saudara laki-laki dan ayahnya baru-baru ini mengkritik Setien karena hanya menurunkan pemain Prancis itu selama dua menit saat Barca ditahan imbang 2-2 Atletico bulan lalu.

Manchester United dan Manchester City disebutkan sama-sama memperhatikan situasinya. Griezmann pun dikabarkan tertarik untuk mengadakan pembicaraan dengan klub Liga Premier itu.

Namun, dalam pertemuan yang dilakukan, Direktur Teknis Eric Abidal disebutkan mampu meyakinkan Sang Pemain untuk bertahan di Camp Nou.

Griezmann telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya bersama Barcelona. Ia hanya mampu menyumbang sembilan gol liga dalam 33 penampilan. Itu catatan terendah dalam kariernya, sejak mencetak tujuh untuk Real Sociedad dalam musim 2011/2012.

Namun, tampilannya dinilai mengalami peningkatan dalam dua laga terakhir, termasuk mencetak gol indah dalam kemenangan 3-1 atas Villarreal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top