Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Lazio Kalah Lagi, Ada Pemain Lazio Gigit Bek Lecce

Bermain di Stadion Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari, Lazio dibekuk Lecce dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31.
Pemain Lecce merayakan kemenangan atas Llazio di Liga Italia/Opta paolo
Pemain Lecce merayakan kemenangan atas Llazio di Liga Italia/Opta paolo

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga Italia. Setelah di pekan sebelumnya ditumbankan AC Milan dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico, kini Biacoceleste ditekuk Lecce.

Bermain di Stadion Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari, Lazio dibekuk Lecce dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31. Gol Lecce dibuat Felipe Caicedo di menit 5, sedangkan dua gol Lecce dihasilkan oleh Khouma Babacar di menit 30 dan Fabio Lucioni di menit 47.

Kekalahan ini bisa membuat Lazio semakin tertinggal dari Juventus. Jika Juve menang atas AC Milan maka selisih poin kedua tim menjadi 10 angka di klasemen.

Pertandingan Lecce vs Lazio dari awal laga sampai akhir penuh dengan drama. Lecce yang ada di zona degradasi sebenarnya  bisa mencuri gol lewat tendangan keras Marco Mancosu namun dianulir karena sebelumnya tertangkap VAR melakukan handsball.

Setelah ini justru Lazio yang mencetak gol lewat kaki Caicedo yang memanfaatkan kesalahan kiper Lecce, Gabriel, dalam membuang bola.

Lecce akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 30 lewat sundulan Babacar. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-1.

Lazio langsung mengambil inisiatif menyerang. Pasukan Simone Inzaghi bahkan nyaris menjebol gawang Lecce seandainya tidak digagalkan pemain bertahan Lecce.

Lecce bisa berbalik unggul setelah Lucioni menjebol gawang Lazio lewat sundulan kepala di menit 47.

Lazio terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Patric tertangkap kamera melakukan aksi seperti yang pernah dilakukan Luis Suarez yaitu mengigit pemain belakang.

Hingga pluit berakhir Lecce berhasil mempertahankan keunggulan 2-1. Kemenangan ini mengangkat Lecce ke posisi 17 satu trip dari zona merah, sementara Lazio tertinggal tujuh angka dari Juve.

Susunan pemain Lecce vs Lazio:

Lecce: Gabriel; Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Barak, Petriccione, Mancosu; Falco, Saponara; Babacar

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Ref: Maresca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper