Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Milan Vs Juventus: Pioli Puji Performa Theo Hernandez

Pelatih Stefano Pioli mengklaim Theo Hernandez dapat menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia 'jelang pertandingan Milan melawan Juventus.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  01:04 WIB
Bek AC Milan Theo Hernandez - Sempre Milan
Bek AC Milan Theo Hernandez - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Stefano Pioli mengklaim Theo Hernandez dapat menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia 'jelang pertandingan Milan melawan Juventus pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Selama konferensi pers menjelang pertemuan besok dengan Nyonya Tua di lanjutan Liga Italia pekan ke-31, Pioli menyoroti permainan Hernandez selama musim pertamanya di San Siro.

Theo telah menyumbang lima gol dan empat assist dalam 26 pertandingannya sejauh ini untuk Diavolo dan Pioli berharap masih ada lagi yang akan diperbuat bek Prancis itu.

"Theo jelas lebih condong ke aspek menyerang permainan," kata Pioli kepada wartawan. “Dia saat ini bekerja dengan kontinuitas dan perhatian pada fase pertahanan."

“Itu artinya dia mengerti dia bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia jika dia bermain dengann baik di posisi itu."

"Dia harus sangat hati-hati besok malam."

Milan memasuki pertandingan melawan Juventus pada tingkat tinggi yang masih belum terkalahkan sejak dimulainya kembali, memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga terakhir mereka.

Rossoneri sendiri sejaki bermain imbang tanpa gol melawan Bianconeri pada 12 Juni lalu ejak itu mengalahkan Roma dan Lazio di Serie A.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top