Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Palace Vs Chelsea: Lampard Kehilangan Kante dan Kovacic

Manajer Frank Lampard memastikan Chelsea tak akan diperkuat salah satu gelandang andalannya, N'Golo Kante saat melawan Crystal Palace.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard/Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Frank Lampard memastikan Chelsea tak akan diperkuat salah satu gelandang andalannya, N'Golo Kante saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020).

Lampard menyatakan bahwa Kante mengalami cedera hamstring sehingga harus absen beberapa pekan. Cedera tersebut dialami Kante pada laga kontra Watford akhir pekan kemarin.

"Kante tak akan ada di skuad. Dia mengalami cedera hamstring, cedera hamstring ringan, jadi kami berharap dia hanya akan absen satu atau dua pekan," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

Manajer berusia 42 tahun itu pun tampak sangat kehilangan Kante. Dia berharap si pemain akan bisa tampil pada laga selanjutnya melawan Sheffield United.

"Kami akan menjalankan laga ini seperti apa adanya tetapi saya berharap kami cukup beruntung bisa memainkan dia pada laga kontra Sheffield United."

Selain Kante, Chelsea juga dipastikan masih belum bisa menurunkan gelandang Mateo Kovacic dan bek muda Fikayo Tomori. Kovacic, menurut Lampard, sudah pulih dari cedera dan mulai berlatih sejak Senin kemarin, namun pemain pinjaman dari Real Madrid itu dipastikan belum siap diturunkan.

Demikian juga dengan Tomori. Menurut Lampard, pesepakbola berusia 22 tahun itu mengalami sedikit masalah saat latihan pasca pulih dari cedera.

Untuk mengisi lini tengahnya, Lampard pun tampaknya akan memberikan kesempatan kepada Jorginho. Gelandang serang asal Italia tersebut belum pernah mendapatkan kesempatan bermain sejak Februari lalu.

Lampard menyatakan tak ada masalah dengan Jorginho. Dia pun senang karena menurut dia si pemain menanggapi hal itu secara profesional.

"Dia sangat profesional tentang hal ini. Dia ingin bermain seperti setiap pemain. Salah satu bagian tersulit dari pekerjaan ini adalah memberi tahu seorang pemain bahwa mereka tidak bermain, terutama ketika mereka berlatih dengan baik, dan Jorginho selalu berlatih dengan baik," ujarnya.

"Dia menanganinya secara profesional, dan itulah yang saya harapkan. Dia adalah pemain penting dalam musim yang panjang, dalam skuad kompetitif seperti yang kami miliki, mereka ada untuk mendukung pemain lain ketika mereka bermain dan mereka tidak. Kita akan lihat dengan pilihan saya besok apakah dia bermain."

Laga Lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 00.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper