Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Palace Vs Chelsea: Lampard Kehilangan Kante dan Kovacic

Manajer Frank Lampard memastikan Chelsea tak akan diperkuat salah satu gelandang andalannya, N'Golo Kante saat melawan Crystal Palace.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  19:37 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Frank Lampard memastikan Chelsea tak akan diperkuat salah satu gelandang andalannya, N'Golo Kante saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020).

Lampard menyatakan bahwa Kante mengalami cedera hamstring sehingga harus absen beberapa pekan. Cedera tersebut dialami Kante pada laga kontra Watford akhir pekan kemarin.

"Kante tak akan ada di skuad. Dia mengalami cedera hamstring, cedera hamstring ringan, jadi kami berharap dia hanya akan absen satu atau dua pekan," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

Manajer berusia 42 tahun itu pun tampak sangat kehilangan Kante. Dia berharap si pemain akan bisa tampil pada laga selanjutnya melawan Sheffield United.

"Kami akan menjalankan laga ini seperti apa adanya tetapi saya berharap kami cukup beruntung bisa memainkan dia pada laga kontra Sheffield United."

Selain Kante, Chelsea juga dipastikan masih belum bisa menurunkan gelandang Mateo Kovacic dan bek muda Fikayo Tomori. Kovacic, menurut Lampard, sudah pulih dari cedera dan mulai berlatih sejak Senin kemarin, namun pemain pinjaman dari Real Madrid itu dipastikan belum siap diturunkan.

Demikian juga dengan Tomori. Menurut Lampard, pesepakbola berusia 22 tahun itu mengalami sedikit masalah saat latihan pasca pulih dari cedera.

Untuk mengisi lini tengahnya, Lampard pun tampaknya akan memberikan kesempatan kepada Jorginho. Gelandang serang asal Italia tersebut belum pernah mendapatkan kesempatan bermain sejak Februari lalu.

Lampard menyatakan tak ada masalah dengan Jorginho. Dia pun senang karena menurut dia si pemain menanggapi hal itu secara profesional.

"Dia sangat profesional tentang hal ini. Dia ingin bermain seperti setiap pemain. Salah satu bagian tersulit dari pekerjaan ini adalah memberi tahu seorang pemain bahwa mereka tidak bermain, terutama ketika mereka berlatih dengan baik, dan Jorginho selalu berlatih dengan baik," ujarnya.

"Dia menanganinya secara profesional, dan itulah yang saya harapkan. Dia adalah pemain penting dalam musim yang panjang, dalam skuad kompetitif seperti yang kami miliki, mereka ada untuk mendukung pemain lain ketika mereka bermain dan mereka tidak. Kita akan lihat dengan pilihan saya besok apakah dia bermain."

Laga Lanjutan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 00.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Newswire
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top