Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Muriel Optimis Atalanta Bisa Rebut Posisi Dua dari Lazio

Atalanta baru saja mengalahkan Cagliari 1-0 dalam lanjutan Liga Italia yang digelar di Sardinia dan menjadikan kemenangan tersebut delapan secara beruntun.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  20:22 WIB
Pemain Atalanta, Luis Muriel - Forza Italia
Pemain Atalanta, Luis Muriel - Forza Italia

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Muriel optimis tentang peluang Atalanta untuk naik ke posisi dua melompati Inter Milan dan menggeser Lazio.

Atalanta baru saja mengalahkan Cagliari 1-0 dalam lanjutan Liga Italia yang digelar di Sardinia dan menjadikan kemenangan tersebut delapan secara beruntun.

Muriel yang berasal dari Kolombia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti, mengklaim La Dea dapat mulai berpikir untuk melampaui pesaing mereka di empat besar.

"Kami bertujuan tinggi, untuk apa yang bisa kami capai," kata Muriel kepada Sky Sport Italia. “Kami memiliki Lazio lima poin di depan dan satu poin ke Inter. Itu target yang bisa kita raih."

"Sulit untuk mengimbangi Juventus tetapi menyelesaikan satu atau dua tempat lebih tinggi dari kita sekarang akan menjadi luar biasa."

Muriel kini sudah mencetak 16 gol di Serie A musim ini dari 27 kali tampil untuk Atalanta.

Dalam laga selanjutnya, Atalanta akan berhadapan dengan Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31, Kamis (9/7/2020) dini hari di Gewiss Stadium.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top