Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Liverpool Vs Villa, Southampton vs Man City

Persaingan Liga Inggris memang sudah usai setelah Liverpool menjadi juara pekan kemarin. Tetapi Liverpool dan Manchester City tetap menjaga gengsi dan terus meraih kemenangan.
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane/Reuters
Dua ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan Liga Inggris memang sudah usai setelah Liverpool menjadi juara pekan kemarin. Tetapi Liverpool dan Manchester City tetap menjaga gengsi dan terus meraih kemenangan.

Liverpool juga ingin mengembalikkan kepercayaan diri mereka setelah dihancurkan City di laga sebelumnya dengan skor 4-0 di Etihad Stadium.

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020) malam, dan Man City ditantang Souhampton di Rosemary Stadium, Senin dini (6/7/2020) hari.

Selain itu, persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar masih tetap seru. Manchester United, dan Chelsea terus berlomba meraih kemenangan demi mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Manchester United sempat menduduki empat besar klasemen Liga Inggris selama beberapa jam, tetapi kemudian Chelsea mengusirnya selepas rangkaian laga pekan ke-33 yang berlangsung Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB.

MU main lebih awal menjamu Bournemouth di Old Trafford dan membantai tim zona degradasi itu dengan skor telak 5-2.

Mason Greenwood menjadi bintang dengan mengemas dua gol cantik, Marcus Rashford mencetak gol dari titik putih, Anthony Martial melesakkan tembakan menawan sedangkan bintang baru MU Bruno Fernandes berkontribusi lewat eksekusi tendangan bebas.

Kemenangan itu sempat membuat MU naik ke peringkat keempat dengan koleksi 55 poin. Tetapi Chelsea yang menjamu Watford di Stamford Bridge berhasil menang dengan dengan skor 3-0 berkat gol-gol Olivier Giroud, Willian dan Ross Barkley.

Walhasil, MU harus kembali ke tempatnya di urutan kelima, tertinggal dua poin dari Chelsea (57) yang mengamankan kembali peringkat keempat.

Sementara itu di Stadion King Power Jamie Vardy melampaui 100 gol Liga Premier ketika membantu Leicester City mengalahkan Crystal Palace 3-0 dan membuat tim besutan Brendan Rodgers itu mantap di posisi ketiga dengan koleksi 58 poin.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal melanjutkan tren positif mereka sembari menyudahi rentetan kemenangan Wolverhampton. Kemenangan 2-0 membuat Arsenal memelihara secercah harapan tampil di Eropa dan kini menempati urutan ketujuh dengan 49 poin, hanya terpaut tiga poin tepat di belakang Wolverhampton.

Dalam laga lebih awal, Norwich City dipaksa bersiap tampil di kasta kedua musim depan ketika menyerah 0-1 dari tamunya Brighton & Hove Albion di Carrow Road. Hasil itu membuat Norwich kian terpatri di dasar klasemen dengan koleksi 21 poin.

Secara matematis, Norwich masih mungkin meraih 15 poin di lima sisa pertandingan yang bisa membuat mereka bertahan di kasta tertinggi, tetapi itu semua tergantung hasil laga tim-tim lain yang juga terancam degradasi.

Rangkaian laga pekan ke-33 masih menyisakan lima pertandingan lain, empat di antaranya akan dilangsungkan pada Minggu malam hingga Senin (6/7) dini hari WIB.

Sedangkan laga Tottenham Hotspur menjamu Everton bakal menjadi pertandingan penutup pekan ke-33 pada Selasa (7/7) dini hari WIB.

Berikut jadwal dan hasil Liga Inggris pekan ke-33 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (4/7) malam s.d. Minggu (5/7) dini hari
Norwich City 0 - Brighton & Hove Albion 1 (Leandro Trossard 25')
Leicester City 3 - Crystal Palace 0 (Kelechi Iheanacho 49', Jamie Vardy 77', 90+4')
Manchester United 5 - Bournemouth 2 (Mason Greenwood 29', 54', Marcus Rashford p-35', Anthony Martial 45+2', Bruno Fernandes 59'; Junior Stanislas 15', Joshua King p-49')
Wolverhampton 0 - Arsenal 2 (Bukayo Saka 43', Alexandre Lacazette 86')
Chelsea 3 - Watford 0 (Olivier Giroud 28', Willian p-43', Ross Barkley 90+2')

Jadwal Liga Inggris pekan ke-33.

Minggu (5/7/2020) malam:

18.00 Burnley vs Sheffield United
20.00 Newcastle United vs West Ham United
22.30 Liverpool vs Aston Villa (Link live streaming Liverpool vs Villa )

Senin (6/7/2020) dini hari:

01.00 Southampton vs Manchester City. (Link live streaming Southampton vs Man City )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper