Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Atalanta Vs Napoli: Atalanta Tekuk Napoli di Gewiss

Hasil Atalanta vs Napoli di lanjutan Liga Italia pekan ke-29 yang digelar di Gewiss Stadium, Jumat (3/7/2020), dimenangkan Atalanta. 
Para pemain Atalanta Bergamo./Atalanta Twitter@Atalanta_BC
Para pemain Atalanta Bergamo./Atalanta Twitter@Atalanta_BC

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Atalanta vs Napoli di lanjutan Liga Italia pekan ke-29 yang digelar di Gewiss Stadium, Jumat (3/7/2020), berakhir 2-0 untuk kemenangan Atalanta. 

Mengawali laga, Napoli mempunyai peluang di menit 14 lewat sundulan bebas Kalidou Koulibaly yang melambung di atas gawang Atalanta.

Menit 16 Atalanta gantian mengancam lewat tendangan keras menyusur tanah yang dilepaskan Papu Gomez tapi masih bisa ditepis kiper Napoli, David Ospina.

Napoli harus kehilangan kiper David Ospina yang mengalami cedera kepala di menit 28. Penjaga gawang asal Chile itu berbenturan dengan rekan setimnya Mario Rui sehingga mengeluarkan darah. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengganti Ospina dengan Alex Meret.

Kiper Atalanta Pierluigi Golini mendapat ancaman pertama di laga ini di menit 35. Sepakan striker Napoli, Lorenzo Insigne bisa ditangkap dengan baik oleh Golini.

Hingga babak pertama berakhir, skor Atalanta vs Napoli tetap 0-0.

Atalanta langsung unggul cepat di babak kedua lewat sundulan Mario Pasalic di menit 47. Pasalic yang berdiri tanpa pengawalan mencetak gol lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan silang dari Papu Gomez. Skor Atalanta vs Napoli 1-0.

Atalanta kembali menambah keunggulan delapan menit kemudian. Robin Gosens menjebol gawang Meret di menit 55 lewat sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti memanfaatkan assist Rafael Toloi. Hasil Atalanta vs Napoli 2-0.

Tertinggal dua gol, Gattuso langsung memasukkan tiga pemain bernaluri menyerang, Hirving Lozano, Arkadiusz Milik dan Maria Collejon.

Napoli sempat mencetak gol di menit 80 namun dianulir wasit. Milik tertangkap offside oleh hakim garis saat menyambut bola rebound tendangan Fabian Ruiz.

Hingga pertandingan berakhir, skor Atalanta vs Napoli tetap 2-0.

Kemenangan ini membuat Atalanta saat ini duduk di posisi empat klasemen Liga Italia dengan nilai 60, sedangkan Napoli yang baru saja menjuarai Coppa Italia berada di peringkat enam dengan torehan 45 poin.

Susunan pemain Atalanta vs Napoli:

Atalanta: Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez; Zapata

Subs: Bellanova, Colley, Czyborra, Da Riva, Guth, Hateboer, Ilicic, Muriel, Rossi, Sportiello, Sutalo, Tameze

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, Insigne

Subs: Meret, Karnezis, Luperto, Ghoulam, Manolas, Hysaj, Elmas, Lobotka, Younes, Callejon, Lozano, Milik.

Referee: Doveri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper