Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klub Turki Besiktas Incar Playmaker Timnas Spanyol Santi Cazorla

Besiktas dalam proses negosiasi untuk mendatangkan playmaker Villarreal dan Timnas Spanyol, Santi Cazorla.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  23:21 WIB
Gelandang Villarreal Santi Cazorla/Reuters - Heino Kalis
Gelandang Villarreal Santi Cazorla/Reuters - Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Super Lig Turki Besiktas disebut-sebut sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangkan playmaker Villarreal, Santi Cazorla, yang kontraknya selesai pada musim panas ini.

Pemain berusia 35 tahun telah menikmati kembalinya yang sebenarnya untuk tim berjuluk Kapal Selam Kuning selama dua musim terakhir setelah pulih dari serangkaian cedera traumatis.

Mantan bintang Malaga dan Arsenal itu juga telah kembali ke Timnas Spanyol, setelah absen selama 4 tahun, dan menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi setahun pada awal musim ini, tetapi masa depannya pada musim panas ini tidak jelas.

Diario AS sekarang mengutip laporan dari media Turki bahwa raksasa Istanbul sedang dalam negosiasi dengan Cazorla dan semakin yakin akan memboyongnya.

Sebuah laporan baru-baru ini di Cadena Ser mengklaim bahwa Al Sadd, klub Qatar yang dilatih Xavi Hernandez, juga dalam pembicaraan untuk pemain tersebut.

Bulan lalu Cazorla mengatakan dalam acara Cadena Ser's El Larguero: "Saya sudah membuat keputusan tentang masa depan saya, tetapi sekarang bukan saatnya untuk membicarakannya. Masa depan saya tergantung pada saya.”

“Bisakah saya bermain untuk klub lain setelah Villarreal? Ada banyak kemungkinan untuk apa yang akan saya lakukan. Saya tahu apa yang saya inginkan dan istirahat kompetisi [akibat pandemi corona] memberi saya waktu untuk berpikir dan mendengarkan tubuh saya untuk mengetahui kapan saya harus sadar akan berhenti.”

"Saya akan membuat keputusan dan mengumumkannya, tetapi sekarang fokus saya adalah di liga dan 11 pertandingan kami yang tersisa," ujarnya.

Cazorla sebelumnya tidak bisa bermain selama 20 bulan setelah dua cedera pergelangan kaki yang serius, dengan hari-hari bermainnya dikhawatirkan berakhir.

Pada Agustus 2018, mantan pemain Arsenal ini tampil pertama kali dalam 636 hari setelah penampilan terakhirnya pada Oktober 2016, setelah mengalami masalah cedera yang serius.

Cazorla sebelumnya bermain selama tujuh musim di dua periode di Villarreal dan pernah berseragam Recreativo Huelva dan Malaga.

Dia harus menjalani delapan operasi. Cazorla menceritakan bahwa dokter mengatakan kepadanya bahwa dia beruntung bisa bermain kembali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas spanyol villarreal Besiktas

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top