Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valencia Kacau Balau, Ini Komentar Putri Bos dari Singapura

Keluarga pemilik klub La Liga Velancia, yang berasal dari Singapura, bereaksi atas sikap fan yang mulai marah setelah kinerja tim tersebut terus terpuruk.
Para pemain klub La Liga Spanyol Valencia./Twitter@ValenciaCF
Para pemain klub La Liga Spanyol Valencia./Twitter@ValenciaCF

Bisnis.com, JAKARTA – Kim Lim, putri pemilik Valencia, Peter Lim, mengklaim keluarganya 'dapat melakukan apa pun yang kita inginkan' dengan klub La Liga Spanyol itu di tengah meningkatnya kritik.

Keluarga miliarder Singapura itu menuai kritik keras dari penggemar karena penanganannya yang kacau terhadap klub tersebut.

"Beberapa fan Valencia memarahi dan mengutuk saya dan keluarga saya. Mereka tidak mengerti? Klub ini milik kita dan kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan dengannya dan tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa,” tulis Kim di Instagram yang kemudian dihapusnya.

Los Che memberhentikan pelatih Albert Celades pada awal pekan ini menyusul kekalahan 0–2 di Villarreal pada akhir pekan lalu, tetapi kinerja klub tidak membaik dengan kekalahan berikutnya dari Athletic Bilbao.

Valencia sekarang berada di urutan 10 klasemen sementara La Liga dan baru menang dua kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak di 16 besar Liga Champions Eropa dari kontestan Serie A Italia Atalanta.

Dengan posisi demikian, harapan Valencia untuk terlibat di kompetisi Eropa musim depan tinggallah mimpi.

Ketidakpuasan penggemar menjadi faktor sepanjang musim, dengan Marcelino Garcia Toral dipecat pada awal musim setelah berselisih dengan pejabat klub.

Marcelino membimbing klub untuk menyelesaikan empat besar beruntun bersama gelar Copa del Rey musim lalu, tetapi ketidakstabilan di luar lapangan menyebabkan kekacauan musim ini.

Ada kontroversi lain yang melanda klub, dengan bek Ezequiel Garay pergi di akhir kontraknya dengan menyisakan persoalan lantaran pejabat Valencia dan pemain itu membuat klaim yang bertentangan apakah dia ditawari kontrak baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper