Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol : Villarreal Menang 2–0, Valencia Kalah 0–2

Billarreal makin dekat ke zona Liga Champions setelah menaklukkan tuan rumah Real Betis da;lam lanjutan La Liga Spanyol.
Para pemain Villarreal/Twitter Villarreal
Para pemain Villarreal/Twitter Villarreal

Bisnis.com, JAKARTA – Villarreal makin dekat untuk finis di peringkat keempat yang merupakan slot terbawah jatah tiket ke Liga Champions Eropa musim depan setelah mencatat kemenangan 2–0 atas tuan rumah Real Betis dalam matchday ke-33 La Liga Sponyol pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Sebaliknya, Valencia, yang musim lalu finis di posisi keempat, menelan kekalahan ketiga secara berturut-turut dan yang pertama setelah mendepak pelatih Albert Celades. Kali ini, tim yang untuk sementara ditangani Voro alias Salvador Gonzalez Marco ditaklukkan tamunya Athletic Bilbao 0–2.

Bertarung di Stadion Benito Villamarin di Sevilla, Villarreal meraih kedua golnya melalui ujung tombak Gerard Moreno, yang pertama hasil eksekusi penalti ketika pertandingan baru memasuki menit ke-7 dan pada menit ke-30 dengan memaksimalkan assist Carlos Bacca.

Kemenangan ini membuat tim berjuluk Kapal Selam Kuning menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi poin 54, hanya berjarak 3 angka dari Sevilla di posisi keempat.

Sementara itu, kekalahan ini menempatkan Real Betis di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga dengan nilai 37, berselisih 8 angka dari zona merah degradasi.

Dalam pertandingan lainnya, Valencia meneruskan catatan buruk dengan menelan kekalahan ketiga beruntun dengan dua gol tanpa balas justru ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Mestalla saat menjamu Athletic Bilbao. Dua gol tamu dari Basque dihasilkan Raul Garcia pada menit ke-13 dan 47.

Sebelumnya Valencia kalah beruntun melawan Eibar 0–1 dan Villarreal 0–2. Secara keseluruhan Valencia telah 11 kali menelan kekalahan sepanjang La Liga musim ini, sehingga berada di setrip ke-10 dengan koleksi 46.

Sementara itu, Bilbao menghuni setrip ketujuh dengan nilai 48 dan berselisih 9 angka dari zona tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Hasil pertandingan pekan ke-33 hingga Kamis pagi WIB: Mallorca 5 vs Celta Vigo 1; Leganes 0 vs Sevilla 3; Barcelona 2 vs Atletico Madrid 2; Alaves 0 vs Granada 2; Valencia 0 vs Athletic Bilbao 2; Real Betis 0 vs Villarreal 2; Valladolid 0 vs Levante 0.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pekan ke-33, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper