Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brendan Rogers Berharap Pasukannya Tetap Bersaing di Level Tertinggi

Brendan Rodgers ingin pemain Leicester mengubah mental agar tetap di zona Liga Champions setelah kalah mengejutkan 1-2 melawan Everton, Kamis (2/7/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  20:59 WIB
Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble
Brendan Rodgers - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Brendan Rodgers ingin pemain Leicester mengubah mental agar tetap di zona Liga Champions setelah kalah mengejutkan 1-2 melawan Everton, Kamis (2/7/2020).

The Foxes memang masih pada urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier namun terus meredup dengan cuma bisa meraih dua poin dari tiga laganya sejak Liga Premier bergulir lagi.

Mereka beruntung karena saat bersamaan Chelsea yang menempati urutan ketiga juga tumbang pada hari yang sama. Namun Manchester United dan Wolves yang lagi menanjak hanya berselisih tiga poin dari mereka, padahal tinggal enam pertandingan lagi yang tersisa.

"Saya tahu kami punya tim yang sangat muda, skuat muda yang tengah berkembang, tapi jika Anda ingin terus bersaing di puncak tertinggi klasemen ini maka kuncinya kerangka berpikir," kata bos Leicester.

"Saya kira kami sudah menunjukkan sepanjang musim ini bahwa kami punya bakat tapi tak diragukan lagi kami harus menyetel ulang mentalitas jika kami ingin terus berlanjut dan mencapai yang kami ingin capai," sambung dia.

Rodgers menyebut timnya masih dalam posisi yang fantastis.

"Kami sudah hebat selama kebanyakan musim ini," kata dia. "Level kami tinggi."

Everton mencetak dua gol di Goodison Park lewat Richarlison dan Gylfi Sigurdsson, sebelum Kelechi Iheanacho memperkecil kekalahan Leicester menjadi 1-2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top