Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sarri Yakin Pjanic Tetap Fokus ke Juve Meski Bakal Pindah ke Barcelona

Pelatih Juventus Maurizio Sarri yakin bahwa gelandang Miralem Pjanic tetap fokus meski bakal pindah ke Barcelona pada akhir musim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  19:55 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri - Juvefc
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri - Juvefc

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Maurizio Sarri yakin bahwa gelandang Miralem Pjanic tetap fokus meski bakal pindah ke Barcelona pada akhir musim.

Pemain asal Bosnia itu telah mengalami penurunan performa musim ini, tampaknya ia kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Sarri.

Pjanic pada Selasa dikonfirmasi akan pindah ke Spanyol sedangkan pemain Barca asal Brasil Arthur Melo akan bergabung ke Juventus.

"Saya belum berbicara dengan Miralem akhir-akhir ini, tetapi kami sering berbicara selama masa lockdown, ketika kami bertanya pada diri sendiri alasan penurunan performanya," kata Sarri setelah Juventus menang 3-1 atas Genoa, Rabu (1/7/2020).

Kemenangan tersebut membuat Juventus unggul empat poin pada klasemen Serie A dari pesaing terdekat mereka, Lazio di posisi runner-up.

"Pada periode ini saya yakin ia akan melakukannya dengan sangat baik," tambah Sarri. "Ia tampaknya terintegrasi dengan sangat baik dengan rekan-rekan setim dan staf pelatih, jadi saya tidak perlu khawatir."

Pjanic bergabung dengan Juventus dari AS Roma pada 2016 dan memenangi gelar Serie A di tiga musim pertamanya bersama I Bianconeri di bawah pelatih Massimiliano Allegri.

Ketika Sarri mengambil alih, ia ingin memberi Pjanic peran yang lebih besar dan memberinya target 150 sentuhan bola per pertandingan. Pjanic menyambut perubahan itu, tetapi performanya mulai turun antara Januari hingga Maret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top