Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ronaldo dan Dybala Semakin Padu, Sarri Sumringah

Sarri menilai Juventus bermain apik di babak pertama meski belum bisa membobol gawang Genoa setelah Mattia Perin melakukan beberapa penyelamatan gemilang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  12:37 WIB
Pemain Juventus, Paulo Dybala - Juventus
Pemain Juventus, Paulo Dybala - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Maurizio Sarri senang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala semakin padu setelah membawa Juve menang 3-1 melawan Genoa.

Sarri menilai Juventus bermain apik di babak pertama meski belum bisa membobol gawang Genoa setelah Mattia Perin melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

"Saya kira tim sudah bermain bagus sekali, bahkan pada babak pertama. Kita menciptakan peluang bersih tanpa kebobolan satu kali pun, kata dia kepada Sky Sport Italia setelah laga ini.

"Sungguh usaha tim yang bagus dan kami mencetak tiga gol indah. Tim bangkit sempurna setelah kekecewaan dari Coppa Italia, tetapi hanya soal waktu saja kalau kondisi fisik kami bagus."

Sarri menyebut Ronaldo telah membuktikan pemain terbaik setiap waktu dia menyalurkan bola dengan cepat.

"Pada babak pertama dia melepaskan lima kali tendangan yang artinya dia melakukan lebih dari yang seharusnya dia lakukan. Cristiano kerap bermain untuk membebaskan diri agar bisa menuntaskan, tetapi manakala dia memutuskan untuk cepat mengalirkan bola, dialah yang terbaik."

"Jujur saja saya tadinya akan mengganti Dybala, lalu saya memilih Ronaldo yang bermain lebih lama," kata Sarri.

Dybala dan Ronaldo menjalin kemitraan di lapangan yang baik sekali saat melawan Rossoblu. Sang pelatih menganggap kedua bintangnya sudah menyadari manfaat kerja bersama.

"Ada yang berubah dalam soal pergerakan, tetapi mereka sudah belajar untuk lebih saling memperhatikan," aku Sarri.

Pertandingan Juve berikutnya adalah Derby della Mole melawan Torino. Sarri tak bisa memastikan akan memasang lagi Gianluigi Buffon setelah Wojciech Szczesny kebobolan gol pertamanya sejak restart Serie A.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top