Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang MLS Dilanjutkan, 20 Pemain Malah Terinfeksi Virus Corona

Major League Soccer (MLS/liga utama sepak bola AS) mengatakan 20 pemain dan enam staf klub telah dites positif Covid-19 menjelang 'Turnamen MLS Kembali' akan dimulai pada 8 Juli.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  19:19 WIB
Ilustrasi virus corona - Antara/Shutterstock
Ilustrasi virus corona - Antara/Shutterstock

Bisnis.com, JAKARTA - Major League Soccer (MLS/liga utama sepak bola AS) mengatakan 20 pemain dan enam staf klub telah dites positif Covid-19 menjelang 'Turnamen MLS Kembali' akan dimulai pada 8 Juli.

Total 668 pemain telah dites sejak latihan tim lengkap dimulai lagi pada 4 Juni, dengan 18 dinyatakan positif menjelang berangkat ke resor Disney World di Florida untuk turnamen tersebut, katanya.

MLS mengatakan dalam pernyataannya, Minggu, dua pemain lagi telah dinyatakan positif tertular virus corona baru pada saat kedatangan mereka di Orlando untuk turnamen itu, yang akan digelar tanpa penonton dan pemahkotaan juara pada 11 Agustus.

"Setiap orang yang dites positif ... ketika di Orlando akan berpartisipasi dalam pemeriksaan klinis oleh penyedia layanan kesehatan dan pindah ke area isolasi di hotel tersebut hingga mereka mendapat izin secara medis," kata MLS seperti dikutip Reuters.

"Ketika dalam isolasi, pemain MLS dan staf lainnya akan berkomunikasi setiap hari dan mendapat perawatan jarak jauh... termasuk pemantauan gejalanya, dan pemeriksaan teratur selanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepak bola

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top