Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Pemain Ini Tidak Tergantikan di Real Madrid

Ini lima pemain yang tak tergantikan di Real Madrid dalam perjalanan menuju gelar La Liga musim ini.
Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane./Reuters
Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid memiliki lima pemain yang tidak tergantikan dalam starting line-up mereka selama tujuh pertandingan tersisa musim ini di La Liga Spanyol.

Seperti yang disorot Diario AS dan dikutip Football Espana pada Sabtu (27/6/2020), penjaga gawang Thibaut Courtois termasuk nama yang tidak masuk pertimbangan pelatih Zinedine Zidane untuk digantikan dengan kiper lain.

Selain itu, trio lini belakang Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane bersama dengan striker Karim Benzema juga pilihan pertama dan tak tergantikan di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih memenangi semua empat pertandingan di La Liga sejak dimulainya kembali sepak bola Spanyol pada pertengahan bulan ini.

Mereka saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan nilai 68, sama dengan juara bertahan Barcelona, tetapi Madrid berhak mengisi posisi teratas karena unggul head to head 2–0 meskipun Barca unggul selisih gol 39 berbanding 38.

Pada matchday ke-32 ini, keduanya akan menghadapi lawan-lawan tim papan bawah. Namun, Real Madrid berpotensi membuat selisih nilai dengan Barca lantaran hanya akan menghadapi penghuni dasar klasemen Espanyol, yang juga bermarkas di Barcelona.

Kualitas tim Madrid dan Espanyol jelas tidak sebanding, satu di pucuk klasemen, sedangkan sang lawan terpuruk di slot paling bawah. Apalagi, Espanyol menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Barcelona juga menghadapi tim papan bawah yakni Celta Vigo yang tengah mengisi setrip ke-16. Namun, Celta sedang on fire setelah memenangi dua laga terakhir dan itu tak lepas dari kembalinya Nolito alias Manuel Agudo Duran pada 18 Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper