Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Indonesia Mau Dimulai, Persib Mulai Susun Rencana Latihan

Pelatih dan manajemen Persib Bandung mulai menyusun rencana menggelar latihan bersama lagi setelah ada kepastian Liga Indonesia dilanjutkan bulan Oktober.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  21:25 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts - Persib
Pelatih Persib Robert Alberts - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih dan manajemen Persib Bandung mulai menyusun rencana menggelar latihan bersama lagi setelah ada kepastian Liga Indonesia dilanjutkan bulan Oktober.

"Saya sedang melakukan komunikasi dengan manajemen dan tentunya tim pelatih tentang waktu yang memungkinkan tim untuk berlatih lagi," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laman klub ini, Kamis (25/6/2020).

Robert bersama tim pelatih sedang merencanakan konsep latihan dengan kelompok kecil sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Latihan grup kecil ini memang lazim diterapkan oleh klub-klub di Eropa saat memulai latihan kembali sebelum kompetisi dimulai untuk mencegah pemain berkerumun saat latihan.

Menurut dia, apabila waktu latihan bersama sudah ditentukan, para pemain akan langsung dipanggil ke Bandung dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berencana menggelar latihan pemain dengan pembagian grup kecil (small group training). Kami akan memilih waktu yang tepat untuk ini," kata dia.

"Tentunya kami harus melakukan ini dengan standar protokol kesehatan yang sudah dirilis nanti," sambung dia.

Hingga saat ini para pemain Persib masih berada di negara atau kampung halamannya masing-masing. Mereka menjalani latihan mandiri yang dipantau langsung oleh jajaran pelatih sehingga apabila kembali berkumpul, kebugarannya tetap terjaga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top