Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : 3 Gol di Ujung Laga, Inter Milan vs Sassuolo 3–3

Inter Milan makin sulit bersaing menuju panggung juara Serie A Italia setelah dipaksa imbang Sassuolo dalam laga pekan ke-27.
Inter Milan kebobolan di ujung pertandingan melawan Sassuolo./Twitter@Inter_en
Inter Milan kebobolan di ujung pertandingan melawan Sassuolo./Twitter@Inter_en

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan makin sulit bersaing menuju panggung juara setelah dipaksa bermain imbang oleh tamunya Sassuolo dengan skor 3–3 dalam pertandingan pekan ke-27 Serie A Italia yang berlangsung dramatis.

Dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Inter dua kali unggul, tetapi pada akhirnya gagal meraih poin penuh lantaran gagal mencegah gol ketiga tim tamu di ujung laga.

Penyerang Sassuolo Francesco Caputo membuka keunggulan tamu ketika pertandingan yang dipimpin oleh wasit Davide Massa baru memasuki menit ke-4 dengan memaksimalkan assist Filip Djuricic.

Namun, Inter telah berbalik unggul 2–1 hingga babak pertama berakhir berkat gol penalti Romelu Lukaku pada menit ke-41 dan Cristiano Biraghi pada injury time.

Wasit Massa menetapkan penalti untuk gol pertama Inter karena gelandang Sassuolo Jeremie Boga melanggar Milan Skriniar, bek tengah Inter, di area terlarang.

Pada babak kedua terjadi drama tiga gol pada 10 menit akhir pertandingan. Sassulo menyamakan kedudukan lewat penalti Domenico Berardi pada menit ke-81 setelah bek veteran 34 tahun Ashley Young melanggar pemain belakang Sassuolo Mert Muldur di area terlarang.

Berselang 3 menit kemudian Inter memulihkan keunggulan melalui Borja Valero, tetapi kemenangan Inter di depan mata lepas setelah Sassuolo mampu kembali mencertak gol balasan pada menit ke-89 lewat kontribusi bek Giangiacomo Magnani.

Inter mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Milan Skriniar harus keluar lapangan pada injury time babak kedua lantaran menerima kartu kuning kedua setelah yang pertama dia terima pada menit ke-25.

Hasil ini membuat Inter mengoleksi nilai 58 di posisi ketiga, tetapi makin jauh dari Lazio di peringkat kedua yang berada 4 poin di atasnya serta 8 poin dari Juventus di pucuk klasemen, sehingga asa skuad asuhan Antonio Conte untuk tetap bisa bersaing di trek perburuan juara makin kecil.

Sementara itu, Sassuolo, yang ditukangi pelatih Roberto de Zerbi, menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengantongi nilai 33.

Hasil sementara pekan ke-27: Fiorentina 1 vs Brescia 1; Lecce 1 vs AC Milan 4; Bologna 0 vs Juventus 2; SPAL 0 vs Cagliari 1; Hellas Verona 0 vs Napoli 2; Genoa 1 vs Parma 4; Torino 1 vs Udinese 0; Inter Milan 3 vs Sassuolo 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper