Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klopp Sudah Siapkan Tim untuk Lawan ManCity

Raihan tiga poin atas Palace juga yang pertama buat Liverpool setelah Liga Inggris kembali dilanjutkan usai ditunda akibat Covid-19.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  17:29 WIB
Jurgen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola - Reuters
Jurgen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Jurgen Klopp senang Liverpool bisa kembali menang setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0.

Raihan tiga poin atas Palace juga yang pertama buat Liverpool setelah Liga Inggris kembali dilanjutkan usai ditunda akibat Covid-19.

Kemenangan tersebut membuat the Reds semakin dekat dengan gelar juara Liga  Inggris yang sudah hilang selama 30 tahun. Jika Manchester City gagal menang lawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti, maka Liverpool otomatis jadi juara Liga Inggris.

"Bayangkan jika hari ini stadion ini penuh dan semua orang bisa menyaksikan laga ini secara langsung," kata Klopp.

"Saya tidak menganggap laga bisa berlangsung lebih baik karena anak-anak saya bermain seperti semua orang di stadion. Suasana di lapangan luar biasa," kata dia.

Gol-gol dari Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane, masing-masing istimewa dengan caranya masing-masing dan membuat Liverpool memetik tiga poin.

"Saya sangat menyukai permainan mereka," kata Klopp. "Sudah unggul 4-0 pada menit ke-87 dan empat pemain mengejar seorang pemain Crystal Palace seolah itu satu-satunya bola di dunia, saya sangat menyukainya, hasil yang luar biasa dan permainan yang luar biasa."

"Cara mereka bermain, gairah yang kami tunjukkan adalah sangat luar biasa."

Klopp akan menonton pertandingan City melawan Chelsea yang bisa mengakhiri penantian panjang klub ini dalam meraih gelar Liga Premier. Tetapi jika City menang, Klopp sudah menyiapkan Liverpool guna melawan tim asuhan Pep Guardiola 2 Juli nanti.

"Saya harus menonton pertandingan esok karena kami akan menghadapi mereka satu pekan kemudian," kata Klopp

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top