Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hakimi Balik ke Madrid, Dortmund Incar Bek dari PSG

Borussia Dortmund serius meminati bek kanan Paris Saint German (PSG) Thomas Meunier dan gelandang muda Birmingham City Jude Bellingham, menurut laporan sejumlah media Jerman.
Thomas Meunier/Reuters-Yves Herman
Thomas Meunier/Reuters-Yves Herman

Bisnis.com, JAKARTA - Borussia Dortmund serius meminati bek kanan Paris Saint German (PSG) Thomas Meunier dan gelandang muda Birmingham City Jude Bellingham, menurut laporan sejumlah media Jerman.

Harian nasional Bild, stasiun televisi Sky, dan surat kabar lokal Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dortmund siap mengontrak Meunier dengan ikatan kerja berdurasi empat tahun.

Mereka mengatakan Dortmund telah mengungguli Tottenham Hotspur, Arsenal, Napoli, dan Valencia untuk merekrut pemain 28 tahun itu, yang akan berstatus free agent pada akhir Juni.

Jika terwujud, langkah itu akan membuat Meunier tidak lagi ambil bagian pada perjalanan PSG di Liga Champions musim ini, yang rencananya akan dilanjutkan pada Agustus melalui turnamen "Delapan besar" yang berlangsung di Lisbon.

Prospek Meunier untuk mengisi posisi di tim inti Dortmund akan terbantu dengan kemungkinan kembalinya Achraf Hakimi ke Real Madrid, ketika masa pinjam dua tahunnya selesai pada akhir musim.

Dortmund juga dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham dengan nilai transfer 22 juta euro, dari klub strata kedua Inggris Birmingham.

Setelah kesuksesan Jadon Sancho, yang berhasil masuk timnas Inggris pada 2018 dengan berbekal penampilan apiknya di Dortmund, Bellingham siap menjadi pemain Inggris terkini yang mengikuti jejak seniornya.

Penampilan Bellingham untuk Birmingham juga menarik minat Manchester United, yang dilaporkan berusaha mendatangkannya pada Januari silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper