Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Liverpool Vs Palace: Salah Masuk Susunan Pemain?

Pelatih Liverpool diprediksi akan memainkan Mohamed Salah dan Andrew Robertson saat bertemu Crystal Palace Kamis (24/6/2020) dini hari nanti di Stadion Anfield. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  20:25 WIB
Striker Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Andrew Yates
Striker Liverpool FC Mohamed Salah - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool diprediksi akan memainkan Mohamed Salah dan Andrew Robertson saat bertemu Crystal Palace Kamis (24/6/2020) dini hari nanti di Stadion Anfield. 

Pada laga kontra Everton akhir pekan lalu Salah dan Robertson absen dan Klopp memasang Takumi Minamino untuk mengisi posisi tersebut. Pemain asal Jepang itu pun digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada babak kedua, padahal Salah saat itu berada di bangku cadangan.

Belakangan Klopp menyatakan bahwa Salah sedikit mengalami masalah. Namun dia kini dipastikan telah pulih dan siap bermain.

Sementara untuk posisi Robertson, Klopp memasang James Milner pada laga kontra Everton. Robertson sendiri tak dibawa serta Klopp ke markas Everton karena mengalami cedera.

"Mo kemarin berlatih dengan normal, ia akan kembali berlatih hari ini (Selasa kemarin) dengan sepenuhnya normal. Saya kira dai akan bisa bermain," kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool pada Selasa kemarin.

“Sama halnya dengan Robbo; dia kemarin berlatih dengan normal juga, jadi sama saja."

Meskipun demikian, Klopp tak menjamin keduanya akan bermain sejak awal. Dia juga tak mau membocorkan apakah akan terjadi rotasi pada skuad Liverpool.

"Apa yang saya lakukan dengan susunan pemain, Anda harus menunggu sampai besok," kata pria asal Jerman itu.

Klopp hanya memastikan dua pemain mereka, Joel Matip dan James Milner tak akan turun pada laga dini hari nanti. Keduanya mengalami cedera saat laga kontra Everton akhir pekan kemarin.

“Millie dan Joel tidak akan bisa bermain besok. Kami harus mencari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan agar mereka pulih, tetapi besok mereka tidak akan bermain," kata dia.

Kehilangan Matip dan Milner sebenarnya bukan masalah besar bagi Klopp. Pasalnya dia masih memiliki Joe Gomez dan Dejan Lovren untuk berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan timnya, sementara untuk posisi Milner, Klopp memiliki banyak pengganti mulai dari Xherdan Shaqiri, Adam Lallana hingga Georginio Wijnaldum.

Liverpool harus meraih kemenangan pada laga kontra Crystal Palace jika ingin lebih cepat mengunci gelar juara. Mereka hanya membutuhkan dua kemenangan di sisa delapan pertandingan musim ini.

Laga Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 02.15 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top