Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MU Perpanjang Kontrak McTominay Hingga 2025

Manchester United mengumumkan  telah menyepakati perpanjangan kontrak gelandang Scott McTominay hingga 2025 disertai opsi tambahan setahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  01:34 WIB
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters
Gelandang Manchester United Scott McTominay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United mengumumkan  telah menyepakati perpanjangan kontrak gelandang Scott McTominay hingga 2025 disertai opsi tambahan setahun.

Pemain berusia 23 tahun didikan akademi MU itu melakoni debutnya pada 2017 dan hingga saat ini sudah menyumbangkan enam gol untuk Setan Merah dalam 75 penampilan yang sudah dijalaninya.

"Sementara saya mengerti bahwa kita semua mempunyai banyak hal lain untuk dipikirkan saat ini, saya sangat gembira menandatangi kontrak ini dan memainkan peran di masa depan untuk tim ini," kata pemain nasional Skotlandia itu dikutip AFP di London, Selasa (23/6/2020).

"Yang saya tahu adalah United dan saya berharap bahwa semangat saya untuk klub tampak setiap saya memasuki lapangan. Saya akan terus memberikan segalanya bagi klub ini kapan pun saya mengenakan kausnya," ujarnya menambahkan.

McTominay telah tampil 28 kali dalam semua kompetisi musim ini, kendati absen dua bulan karena cedera lutut, dan telah menjadi salah satu pemain asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menonjol.

"Scott telah bekerja sangat baik sejak saya bergabung dan menjadi bagian penting lini tengah kami," kata bos United itu.

"Ia membawa tekad, kegigihan dan keterampilan ke dalam permainan dan kami tahu bahwa keterlibatan Scott akan menjadi aset utama bagi skuat pada tahun-tahun mendatang."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top