Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Verona vs Napoli: Cobaan Pertama Napoli Setelah Menang Coppa

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso tampaknya akan mempercayai Arek Milik untuk melawan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia.
Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan
Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso tampaknya akan mempercayai Arek Milik untuk melawan Hellas Verona di lanjutan Liga Italia, Rabu (24/6/2020) dini hari di Stadion Marc Bentegodi.

Partenopei tiba di Bentegodi dengan penuh kepercayaan diri usai memenangi Coppa Italia beberapa hari lalu dengan menumbangkan Juventus di partai final.

Pertandingan nanti bisa jadi sebagai perebutan tempat keenam karena Napoli dan Verona hanya berbeda satu poin di klasemen.

Akan ada beberapa perubahan dari Final Coppa Italia juga untuk Gattuso dan Ospina harus kembali ke gawang setelah menjalani larangan, sementara Nikola Maksimovic dan Kalidou Koulibaly akan tampil di lini belakang.

Giovanni Di Lorenzo akan bermain di bek kanan, sedangkan pemain asal Portugal Mario Rui di sebelah kiri. Matteo Politano akan berain di posisi sebelah kanan menyingkirkan Jose Callejon. Sedangkan Milik berada di tengah dan kapten Lorenzo Insigne di sebelah kiri.

Diego Demme bermain sebagai gelandang ditemani oleh Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski.

Sedangkan pelatih Verona Ivan Juric akan mencoba mengatur kebugaran pemainnya dengan membuat beberapa perubahan dari pertandingan melawan Cagliari.

Bek Jerman Koray Günter tampaknya akan kembali di pertahanan, di sebelah Amir Rrahmani dan Marash Kumbulla.

Miguel Veloso harus kembali di posisi tengah mengambil tempat Emmanuel Agyemang-Badu di samping Sofyan Amrabat.

Fabio Borini dilarang bermain setelah terkena skorsing melawan Cagliari. Samuel Di Carmine akan bermain di lini depan dengan satu tempat tersisa diperebutkan Mariusz Stepinski dan Giampaolo Pazzini.

Prediksi Susunan Pemain Verona  vs Napoli:

Hellas Verona (mungkin): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Verre, Zaccagni; Di Carmine

Napoli (kemungkinan): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Milik, Insigne

Wasit: Pasqua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper