Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Yakin Pertahankan Lautaro Martinez dari Hasrat Barcelona

Inter Milan yakin bisa mempertahankan striker Lautaro Martinez dari hasrat kuat Barcelona untuk merekrutnya.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Raksasa Serie A Inter Milan yakin akan mempertahankan striker bintang Lautaro Martinez musim panas ini, meskipun ada hubungan transfer yang konsisten ke Barcelona.

CEO Inter Giuseppe Marotta menanggapi rumor itu dengan menyatakan dia tetap yakin klub akan menolak minat Barcelona, meskipun pemain Timnas Argentina itu memiliki klausul pelepasan 111 juta euro pada Juli.

“Lautaro pemain muda berkualitas tinggi dan Inter bukan klub yang cenderung menjual pemain terbaiknya,” katanya dalam wawancara dengan Sky Italia, yang dilaporkan melalui Marca yang dikutip Football Espana pada Senin (22/6/2020).

“Pemain tersanjung oleh minat klub-klub besar, dan itu wajar berdasarkan penampilannya. Tapi di pihak kami, ada keinginan kuat untuk mempertahankannya. Dia belum menyatakan keinginan untuk pergi, dan saya optimis dia akan tetap tinggal."

Namun, tentunya pelatih Barcelona Quique Setien tidak mungkin terhalang oleh komentar Marotta, dengan Martinez sangat terkait dengan kepindahan ke Katalunya menjelang musim 2020–2021.

Batu sandungan utama masih menjadi tekad Inter untuk mendapatkan kesepakatan hanya uang tunai, kendati Barcelona dikabarkan menawarkan pertukaran pemain.

La Blaugrana telah dikaitkan dengan tawaran pemain-plus-tunai yang melibatkan Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal. Tapi, tidak satu pun dari opsi itu yang menarik bagi Nalopi yang ditukangi Antonio Conte, karena begitu pentingnya Martinez bagi mereka.

Satu-satunya pilihan yang potensial adalah Arthur Melo, karena diketahui bahwa Conte merupakan penggemar berat pemain Timnas Brasil.

Barcelona bisa terbuka untuk kesepakatan yang melibatkan mantan bintang Gremio, tetapi pemain itu sendiri ingin tinggal di Spanyol dan sebelumnya menolak dipertukarkan dengan Miralem Pjanic untuk berangkat ke Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper