Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester City Terancam Kehilangan Sergio Aguero Hingga Akhir Musim

Striker andalan Manchester City kemungkinan besar harus absen hingga akhir musim setelah mengalami masalah lutut akibat dilanggar pemain Burnley Ben Mee.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  14:23 WIB
Sergio Aguero ceera ketika Manchester City menghantam Burnley 5-0. - BBC
Sergio Aguero ceera ketika Manchester City menghantam Burnley 5-0. - BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City mesti kehilangan striker andalan Sergio Aguero akibat menderita cedera ketika mereka mencatat kemenangan dengan skor telak lima gol tanpa balas atas Burnley dalam pertandingan penutup pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Aguero, penyerang asal Argentina, mendapatkan cedera di ujung babak pertama setelah dilanggar keras pemain Burnley Ben Mee sehingga harus digantikan dengan pemain depan Timnas Brasil Gabriel Jesus.

Pelanggaran itu membuahkan tendangan penalti untuk City yang sukses dikoversi pemain Timnas Aljazair Riyad Mahrez untuk mengubah kedudukan menjadi keunggulan 3–0 saat turun minum.

Ketika ditanya apakah dia khawatir dengan prospek pemain berusia 32 tahun itu untuk sisa musim ini, Guardiola menjawab: "Saya bukan dokter, tetapi itu tidak terlihat bagus," jawab Guardiola sebagaimana dilansir BBC.

MancCity berstatus sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, tetapi ereka kini di ambang kehilangan gelar, karena Liverpool tinggal memerlukan 5 poin untuk merengkuh trofi Liga Primer musim 2019– 2020 ini.

Bahkan, jika ManCity menelan kekalahan dari tuan rumah Chelsea dalam pertandingan pekan ke-31 dan di laga lain Liverpool mampu memetik kemenangan saat menjamu Crystal Palace, maka juara langsung dipastikan menjadi milik tim asuhan Jurgen Klopp.

Masalah bagi ManCity di kandang Chelsea ialah tuan rumah tengah memerlukan poin penuh demi finis paling tidak di peringkat keempat yang merupakan jatah terbawah slot tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top