Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Edinson Cavani Tinggalkan PSG 30 Juni, Tak Tunggu Liga Champions

Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani memilih meninggalkan juara Prancis tersebut pada 30 Juni, sehingga tak bermain di Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  01:22 WIB
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Charles Platiau
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Edinson Cavani dan Thomas Meunier dilaporkan telah memainkan pertandingan terakhir mereka untuk Paris Saint-Germain, sehingga tidak akan bermain di Liga Champions Eropa.

Mengakhiri Ligue 1 Prancis lebih awal karena pandemi Covid-19 terbukti merupakan keputusan tergesa-gesa, tetapi klub ibu kota tersebut masih harus mempersiapkan untuk sisa kompetisi Eropa pada Agustus.

Menurut RMC Sport di Prancis yang dikutip Football Italia, Cavani dan Meunier telah memberi tahu PSG bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak mereka yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Dengan demikian, kedua pemain tersebut akan pergi sebagai agen bebas transfer pada bursa musim panas ini tanpa bermain di Liga Champions Eropa.

Layvin Kurzawa dan Eric Maxim Choupo-Moting berada dalam situasi yang sama, tetapi mereka tampaknya siap untuk tinggal sampai akhir Agustus sehingga bisa bermain di Liga Champions Eropa.

Meunierm bek Timnas Belgia, secara luas diperkirakan bakal bergabung dengan klub Jerman Borussia Dortmund, sedangkan Cavani, penyerang Timnas Uruguay, dikaitkan dengan dua kontestan Serie A Italia Inter Milan dan Napoli serta klub La Liga Spanyol dan Atletico Madrid.

Cavani sempat pula disebut-sebut diminati tiga klub raksasa Amerika Selatan yakni Sao Paulo (Brasil), Boca Juniors (Argentina), dan Penarol (Uruguay).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG timnas uruguay

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top