Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Everton Vs Liverpool: Klopp Bakal Dapat Tempat Istimewa di Liverpool

Trent Alexander-Arnold mengatakan pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan selalu mendapatkan tempat istimewa di klub jika berhasil meraih trofi liga Inggris.
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Juergen Klopp/The Sun
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Juergen Klopp/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Trent Alexander-Arnold mengatakan pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan selalu mendapatkan tempat istimewa di klub jika berhasil meraih trofi liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun.

Bek kanan yang telah berada di klub sejak berusia enam tahun tersebut mengatakan bahwa Klopp telah melakukan "segalanya" untuk The Reds dan apa yang telah ia lakukan adalah sesuatu yang "luar biasa."

Liverpool hanya butuh enam poin untuk menjadi jawara Liga Premier Inggris musim ini. Senin (22/6/2020) dini hari nanti, Liverpool akan bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris setelah ditunda selama tiga bulan.

"Anda harus menghormati hal-hal yang dilakukannya," kata pemain berusia 21 tahun itu kepada BBC Radio 5 Live pada Minggu.

"Untuk mengubah seluruh klub, mengubah semua orang dari mereka yang ragu menjadi percaya, untuk membuat semua orang berpikir dengan cara yang sama, percaya dengan cara yang sama dan memiliki mimpi yang sama..."

"Ia adalah perwujudan klub ini. Meski ia tidak dari kota ini, negara dan penduduk lokal, ia langsung klik dengan klub. Ia melakukannya dengan setiap orang - para penggemar, staf dan para pemain."

Alexander-Arnold menambahkan bahwa pelatih asal Jerman tersebut "mengeluarkan potensi terbaik orang-orang di sekitarnya" dan "membuat impian mereka menjadi kenyataan."

Tahun lalu, Liverpool menjadi juara Eropa untuk keenam kalinya menyusul kemenangan atas Tottenham di final Liga Champions.

Final tersebut adalah yang kedua beruntun bagi mereka setelah dikalahkan oleh Real Madrid pada 2018. Mereka juga finis sebagai runner-up di belakang Manchester City pada Liga Premier musim lalu, setelah hanya menelan satu kekalahan dan mencatat total poin tertinggi ketiga dalam sejarah liga Inggris.

Saat Klopp mengambil alih kursi kepelatihan Liverpool pada Oktober 2015, klub Marseyside tersebut berada di urutan ke-10 klasemen liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper