Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Napoli vs Juventus: Ini Susunan Pemain Napoli dan Juventus

Napoli memasang trio Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne di Final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Kamis (18/6/2020).
Striker Juventus, Paulo Dybala/Sempre inter
Striker Juventus, Paulo Dybala/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli memasang trio Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne di Final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Kamis (18/6/2020).

Sementara itu Juventus menurunkan trio Juan Cuadrado dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala untuk membongkar pertahanan Napoli.

Dalam partai final Coppa Italia, Napoli vs Juventus, pelatih Gennaro Gattuso dipaksa tidak bisa menurunkan David Ospina akibat akumulasi kartu dan menggantinya dengan Alex Meret.

Mario Rui  dan Elseid Hysaj akan menjaga pertahanan Napoli. Sedangkan Fabian Ruiz yang telah pulih menggantikan Eljif Elmas, sementara Jose Callejon mengambil alih posisi Matteo Politano dalam formasi trio Lorenzo Insigne dan pencetak gol terbanyak klub Dries Mertens.

Ini adalah hari yang istimewa bagi Mertens, yang hari ini memperpanjang kontraknya dengan Napoli dua tahun lagi, dan ia dikatakan mengenakan sepatu bot khusus untuk merayakannya.

Sementara itu pelatih Maurizio Sarri tidak bisa menurunkan Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral karena masih cedera. Namun Aaron Ramsey sudah cukup fit dan berada di bangku cadangan.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyerang tengah, diapit oleh Douglas Costa dan Paulo Dybala. Juan Cuadrado kembali turun menggantikan Danilo di bek kanan.

Miralem Pjanic tetap turun di jantung lini tengah Juve karena Sami Khedira bermasalah dengan otot.

Dalam pertandingan ini, tidak ada waktu tambahan dan jika kedua tim bermain imbang dalam waktu normal maka akan dilanjutkan ke babak penalti. Kedua tim berhak mendapat jatah lima pergantian pemain.

Susunan pemain Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia:

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

Bangku cadangan Napoli: Karnezis, Luperto, Hysaj, Ghoulam, Manolas, Allan, Elmas, Llorente, Lozano, Politano, Younes, Milik

Juventus: Buffon; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Dybala, Cristiano Ronaldo

Bangku cadangan  Juventus: Szczesny, Pinsoglio, De Sciglio, Ramsey, Danilo, Rugani, Rabiot, Bernardeschi, Olivieri, Muratore, Vrioni, Zanimacchia

Ref: Doveri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper