Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembali Dilanjutkan, LPGA Tour Dimulai di Ohio

Setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19, rangkaian tur golf elit profesional wanita atau LPGA Tour akan kembali dilanjutkan.
pegolf wanita
pegolf wanita

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19, rangkaian tur golf elit profesional wanita atau LPGA Tour akan kembali dilanjutkan dengan dua turnamen pembuka yang digelar di Ohio, Amerika Serikat (AS).

Turnamen pertama bertajuk Drive On Championship akan digelar tanpa penonton maupun sponsor selama tiga hari di Klub Inverness yang berlokasi di Toledo, Ohio dan dimulai dari 31 Juli sampai 2 Agustus 2020.

Kemudian turnamen kedua, yakni Marathon LPGA Classic, akan dilangsungkan pada pekan berikutnya di Klub Golf Highland Meadows di Sylvania, Ohio dan diramaikan oleh kehadiran para suporter.

“Kami berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung. Kami akan terus berupaya menggelar turnamen-turnamen lainnya agar bisa diikuti oleh semua pemain LPGA Tour,” kata Komisaris LPGA Mike Whan dikutip dari Reuters, Rabu.

“Turnamen pertama itu bisa sekaligus dimanfaatkan untuk menguji protokol COVID-19 yang sudah ditetapkan, sebelum kita menyambut kembali kehadiran para suporter di turnamen berikutnya, yakni Marathon LPGA Classic,” ujar Whan.

Drive On Championship akan menjadi turnamen golf pertama dari rangkaian LPGA Tour yang kembali digelar setelah sebelumnya sempat terhenti selama lima bulan karena merebaknya virus corona.

Sementara itu, PGA Tour sudah dimulai lebih dulu pada pekan lalu dan dibuka dengan turnamen Charles Schwab Challenge di Fort Worth, Texas, AS. Turnamen itu digelar tanpa penonton dan dimenangkan oleh Daniel Berger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper