Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Osasuna Vs Atletico: Simeone Bakal Kembali Pasang Joao Felix

Atletico Madrid akan bertanding melawan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Kamis (18/6/2020) dini hari.
Bek Atletico Madrid Joao Felix/Reuters-Susana Vera
Bek Atletico Madrid Joao Felix/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid akan bertanding melawan Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Sadar, Kamis (18/6/2020) dini hari.

Atletico membawa misi harus menang untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions Eropa musim depan. Setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao di San Mames, Diego Simeone menguji susunan pemain dengan kembalinya sejumlah nama ke barisan skuad. Mereka adalah Joao Felix, Thomas Lemar, Angel Correa dan Santiago Arias.

Simeone akan kehilangan Mario Hermoso dan Felipe Monteiro, yang menderita ketegangan otot di paha depan paha kirinya.

Di sisi lain, ia menjelaskan bahwa Joao Felix sudah bersiap kembali beraksi. Ia berharap pemain berusia 20 tahun yang dibeli seharga 127 juta Euro dari Benfica bisa menjadi inspirasi kemenangan tim.

"Dia memulai dengan sangat baik, kemudian dia pergi karena cedera dan dia kembali dengan antusiasme yang sama, "kata Simeone.

Simeone mengatakan akan mengevaluasi Joao Felix dalam pelatihan dan melihat apa yang terbaik untuk timnya malam nanti.

"Pertandingannya melawan Villarreal atau Liverpool berada pada level yang baik. itu adalah bagian yang harus dia lalui. Dia muda dan dia berharap untuk menjadi pemain kunci dalam tim," ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Selain itu, ia juga tetap mengandalkan Thomas Partey, di tengah isu kepindahannya dari Atletico. Menurut dia, pemain asal Ghana itu adalah orang yang paling memahami posisi transisi dari menyerang ke bertahan.

Simeone mengakui ancaman Osasuna yang bisa membuatnya tergelincir. "Ini merupakan musim yang sangat menarik, dengan puncak level yang sangat tinggi. Mereka telah menunjukkan apa yang akan mereka coba lakukan dari sini sampai akhir musim," kata dia.

Prediksi line up Atletico Madrid vs Osasuna dalam lanjutan La Liga

Jan Oblak; Arias, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Renan Lodi; Correa, Koke, Saul Niguez, Lemar; Joao Felix and Diego Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper