Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumor Bursa Transfer Pemain di Liga Inggris, Serie A hingga Bundesliga

Berita bursa transfer pemain, Selasa (16/6/2020), terus menggeliat dan Manchester United, Chelsea, Juventus, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur.
Pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek /Reuters-Andrew Couldridge
Pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek /Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Berita bursa transfer pemain, Selasa (16/6/2020), terus menggeliat dan Manchester United, Chelsea, Juventus, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur.

Inilah rumor bursa transfer pemain di Liga Inggris, Serie A hingga Bundesliga:

• Manchester United tengah melirik pemain baru. Klub Liga Inggris itu dilaporkan tengah menimbang untuk merekrut pemain sayap Bayer Leverkusen asal Jamaika, Leon Bailey. Menurut Daily Mail, pemain 22 tahun ini dianggap sebagai alternatif yang lebih murah ketimbang pemain depan Borussia Dortmund Jadon Sancho, 20 tahun, dan gelandang Aston Villa, Jack Grealish, 21 tahun. Namun kondisi pemain yang cedera bisa jadi bumerang bagi MU.

• Mantan gelandang Belanda, Ronald de Boer, mengatakan gelandang Ajax, Donny van de Beek, akan sulit didapatkan Manchester United. Seperti dikutip Marca, De Boer menyatakan gelandang 23 tahun itu lebih suka pindah ke Real Madrid ketimbang MU.

• Bayern Munchen kini dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, 21 tahun. Menurut Telegraph, klub Bundesliga itu unggul dalam perburuan pemain itu, yang juga melibatkan Manchester United dan Chelsea. Media sama menyebutkan Havertz jadi salah satu incaran utama klub tersebut, bersama pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, 24 tahun.

• Transfer Timo Werner dari RB Leipzig ke Chelsea diperkirakan akan secara resmi selesai minggu ini. Menurut Standard, klausa rilis pemain depan Jerman itu, senilai 53 juta pound, akan berakhir pada Selasa ini.

• Sinyal kepindahan Timo Werner juga diungkap The Times. media itu menyatakan bahwa warna sudah memberi tahu RB Leipzig bahwa ia tidak akan tampil memperkuat klub Jerman itu di jadwal sisa Liga Champions musim ini demi mempersiapkan diri untuk musim baru Liga Inggris.

• Express melaporkan,
Chelsea juga telah membuka pembicaraan untuk merekrut pemain sayap Aljazair berusia 24 tahun, Said Benrahma. Birmingham Live nulis, pemain Brentford itu juga diminati Aston Villa.

• Chelsea juga dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Menurut Daily Mail gelandang itu tengah mempertimbangkan pilihannya menjelang kemungkinan perpindahan musim panas. Dia juga diminati Barcelona.

• Juventus sebutkan membidik dua pemain Chelsea sekaligus. Menurut Express, klub Serie A itu menginginkan gelandang Italia berusia 28 tahun, Jorginho, dan bek kiri Spanyol berusia 29 tahun, Marcos Alonso.

• Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho ingin mengontrak bek asal Brasil Thiago Silva. Pemain berusia 35 tahun itu akan bebas kontrak dari Paris Saint-Germain. Express juga menyebutkan Spurs mengincar pemain Paris Saint-Germain lain yang juga akan bebas transfer,
Thomas Meunier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper