Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Incar Kiper Sporting Lisbon, Penerus Ter Stegen

Barcelona tertarik untuk mengontrak kiper Sporting Lisbon Luis Maximiano dan percaya dia bisa menjadi penerus Marc-Andre Ter Stegen.
Penjaga gawang Sporting Lisbon Luis Maximiano/Transfermarkt
Penjaga gawang Sporting Lisbon Luis Maximiano/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga FC Barcelona tertarik untuk mengontrak kiper klub Portugal Sporting Lisbon Luis Maximiano dan percaya dia bisa menjadi penerus jangka panjang bagi Marc-Andre Ter Stegen.

Diario Sport mengutip surat kabar olahraga Portugal A Bola dan dilansir Football Espana melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian para bos Barcelona dan mereka mungkin merencanakan boyongan pada musim panas ini.

Ter Stegen adalah pemain nomor satu di bawah mistar gawang Blaugrana, tetapi ada keraguan seputar masa depan kiper cadangan Norberto Neto saat ini, yang bergabung musim panas lalu dari Valencia.

Milan juga dikatakan tertarik dengan Luis Maximiano yang bergabung dengan Sporting pada 2017 dan memiliki kontrak hingga musim panas 2023, dan yang bisa tersedia dengan harga 16 juta euro yang diperkirakan cukup terjangkau di tengah pandemi corona saat ini.

Maximiano tampil dalam 22 pertandingan untuk Sporting Lisbon musim ini dan membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu bintang paling terang di sepak bola Portugal.

Adapun mengenai Neto, dia berpotensi meninggalkan Barca untuk balik ke Valencia, yang ditinggalkannya setahun lalu.

Hal itu dilansir Diario Sport yang mengatakan bahwa pemain Brasil itu bisa menggantikan Jasper Cillessen sebagai klub nomor satu di Mestalla untuk musim depan.

Penjaga gawang dengan satu caps untuk Timnas Brasil itu pindah ke Camp Nou musim panas tahun lalu dalam kesepakatan senilai 26 juta euro di awal ditambah 9 juta euro lebih lanjut dalam berbagai variabel, dengan Cillessen bergerak sebaliknya dalam kesepakatan 35 juta euro.

Sebuah laporan di Super Deporte yang bermarkas di Valencia mengatakan bahwa Neto membuka diri untuk kembali ke Mestalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper