Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity Vs Arsenal: Pasukan Guardiola Bakal Pakai Jersey Khusus

Manchester City akan mengenakan jersey khusus melawan Arsenal pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Carl Recine
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan mengenakan jersey khusus melawan Arsenal pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris Kamis (18/6/2020) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Penggunaan jersey khusus tersebut adalah termasuk dalam sebuah upaya besar City Football Group memberikan dana bantuan bagi mereka yang membutuhkan dalam masa pemulihan dari pandemi Covid-19.

Skuat asuhan Pep Guardiola akan melanjutkan musim mereka dengan langsung menghadapi eks asisten pelatih Mikel Arteta yang memutuskan hengkang untuk menjadi pelatih Arsenal Desember tahun lalu.

Sponsor dalam ersey juara Liga Premier Inggris diganti menjadi tulisan "Cityzens Memberi Untuk Pemulihan" setelah perusahaan induk klub tersebut, City Football Group meluncurkan kampanye pemulihan selama setahun untuk membantu masyarakat bangkit kembali setelah pandemi virus corona.

Grup yang memiliki delapan tim sepak bola lainnya itu telah memberikan sumbangan hampir 1 juta poundsterling (sekitar Rp17 miliar) dalam tiga bulan terakhir.

"Para pekerja garis depan di seluruh dunia dengan secara heroik merespons ancaman Covid-19. Kami mendapat hak istimewa untuk berkontribusi kecil dalam membantu menangani ancaman itu," ujar CEO City Football Group, Ferran Soriano dalam laman Goal hari ini.

"Sekaranglah saatnya bagi kita untuk melihat ke depan, bertekad memenuhi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat kita pulih."

"Kampanye ini akan menggunakan keahlian, fasilitas, platform dan suara kami untuk membantu orang serta komunitas kami bangkit dan pulih."

"Dan kami akan melakukannya bersama-sama. Kami meminta komunitas global Cityzens kami untuk membantu kami memberi dan membantu orang sebanyak mungkin untuk pulih," 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper