Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity Vs Arsenal: Arteta Kehilangan Dua Pemain

Pertandingan Manchester City vs Arsenal bisa dibilang akan menjadi penentuan siapa yang menjadi juara  Liga Inggris musim ini.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester City vs Arsenal bisa dibilang akan menjadi penentuan siapa yang menjadi juara  Liga Inggris musim ini. City yang ketinggalan dari Liverpool harus meraih tiga angka jika ingin menjaga asa meski berat.

Sementara Arsenal membutuhkan poin penuh guna bisa lolos ke zona Eropa. Sayangnya, Manajer Arsenal Mikel Arteta harus kehilangan dua pemainnya saat tandang ke Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020).

Kedua pemain Arsenal yang bakal absen itu adalah bek Callum Chambers dan gelandang Lucas Torreira. Keduanya masih harus berada di ruang perawatan.

Meskipun tak akan diperkuat kedua pemainnya itu, Arteta memastikan Arsenal akan tampil menyerang seperti biasanya. Namun dia tak bisa memastikan siapa saja yang akan turun pada laga tersebut.

"Sejauh ini semua pemain oke. Kami akan lihat bagaimana latihan berlangsung besok (hari ini, Rabu 16 Junbi 2020) untuk memilih tim dan skuad yang tepat," ujarnya seperti dilansir laman Manchester Evening News.

Arteta tampak tak gusar dengan kondisi timnya yang tak tampil dengan kekuatan terbaik. Menurut dia, Arsenal akan konsisten memainkan sepak bola menyerang dengan seluruh pemain terbaik yang tersedia.

Manajer asal Spanyol itu pun menyoroti soal beberapa perubahan yang akan terjadi di sisa lanjutan Liga Inggris musim ini. Salah satunya adalah soal pergantian pemain yang berbuah dari tiga menjadi lima dalam satu pertandingan.

"Akan ada perubahan jumlah pergantian pemain dan jumlah pemain di bangku cadangan yang bisa kami lakukan. Kami harus berpikir bagaimana memaksimalkan hal itu," kata dia.

Laga Manchester City vs Arsenal akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Jika kalah, Manchester City bisa kehilangan mahkota juara lebih cepat andaikan Liverpool menekuk Everton pada laga Senin pekan depan.

Arsenal sendiri memiliki misi wajib menang jika ingin menjaga peluang masuk ke posisi empat besar. Mereka kini beradai posisi kesembilan dengan 40 angka, terpaut delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Laga Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji pada Kamis dini hari 18 Juni 2020 pukul 02.10 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola Tv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper