Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lloris Ungkap Penyebab Penampilan Tottenham Musim ini Tidak Konsisten

Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengungkapkan bahwa penampilan timnya yang tidak konsisten musim ini adalah akibat kegagalan mereka bangkit dari kekalahan di final Liga Champions musim lalu.
Hugo Lloris/Corrieregialloroso
Hugo Lloris/Corrieregialloroso

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengungkapkan bahwa penampilan timnya yang tidak konsisten musim ini adalah akibat kegagalan mereka bangkit dari kekalahan di final Liga Champions musim lalu.

Kiper timnas Prancis tersebut mengatakan bahwa Spurs tampil melebihi ekspektasi dalam beberapa tahun terakhir dan hal itu memberikan dampak bagi para pemain.

"Ada risiko ketika Anda melebihi potensi Anda. Musim lalu, kami melakukan yang luar biasa di Liga Champions dan kami menyelesaikan musim dengan kecewa," kata kiper berusia 33 tahun itu kepada media Inggris yang dikutip Reuters pada Sabtu (14/6/2020).

"Anda tidak punya waktu untuk pulih dari musim lalu lalu Anda sudah harus memulai musim yang baru."

Ada banyak hal yang memang tidak terduga oleh Lloris dan telah membuat timnya jadi pesakitan.

"Ada akumulasi hal-hal yang memicu situasi dan tentu saja salah satunya adalah banyak pemain yang cedera," ungkap mantan kiper Lyon tersebut.

"Pergantian pelatih, itu membuat sulit untuk bisa stabil dan melihat ke puncak, terkadang ada satu musim di mana ketika semua hal tidak sesuai dengan keinginan Anda," tuturnya.

Setelah selalu finis empat besar dalam empat musim terakhir, Spurs musim ini berada di urutan kedelapan di Liga Premier Inggris dan telah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions sebelum kompetisi dihentikan pada Maret karena pandemi COVID-19.

Spurs akan melanjutkan musim liga mereka melawan Manchester United, yang berada di posisi kelima pada Sabtu 20 Juni pukul 02.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper