Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Juventus Vs Milan: Juve Lolos ke Final Coppa Italia

Hasil Juventus vs AC Milan leg kedua Coppa Italia hingga babak kedua berakhir tetap 0-0. Dengan skor ini maka Juventus lolos ke final Coppa Italia setelah di pertandingan pertama bermain imbang 1-1.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri/Juvefc
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri/Juvefc

Bisnis.com, JAKARTA – Hasil Juventus vs AC Milan leg kedua Coppa Italia hingga babak kedua berakhir tetap 0-0. Dengan skor ini, Juventus lolos ke final Coppa Italia setelah di pertandingan pertama bermain imbang 1-1 di Milan sehingga menang dengan produktivitas gol tandang.

Juventus akan menanti pemenang Napoli vs Inter Milan di partai final yang akan diselenggarakan pada 18 Juli mendatang.

Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020) dini hari ini adalah laga pertama di Liga Italia setelah ditunda akibat pandemi virus Corona.

Juventus mempunyai kesempatan memimpin lewat Cristiano Ronaldo, namun sepakan penalti pemain bernomor punggung tujuh itu pada menit 16 membentur mistar gawang kanan Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

Milan terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain setelah striker Ante Rebic dikartu merah wasit Davide Orsato. Praktis setelah Rebic keluar jalannya pertandingan dikuasai Juventus.

Ronaldo dan Douglas Costa kembali mempunyai peluang mencetak gol namun buruknya penyelesaian akhirn membuat skor kacamata bertahan di babak pertama.

Jalannya Babak Kedua

Milan mencoba mengambil keuntungan setelah Juventus banyak membuang peluang di babak pertama. Anak asuh Pioli mulai berani menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan.

Milan bahkan nyaris menjebol gawang Juve yang dijaga Gianluigi Buffon seandainya sundulan Hakan Calhanoglu tidak melebar.

Juve yang ingin lolos ke final memasukkan tiga pemain sekaligus, Sami Khedira, Frederico Bernardeschi dan Adrien Rabiot.

Juve kembali punya peluang lewat sepakan Dybala di pertengahan babak kedua namun ditepis Donnarumma.

Milan lagi-lagi membuang peluang setelah sundulan Rogmanoli melenceng tipis dari gawang Buffon.

Hingga peluit akhir ditiupkan wasit Davide Orsato, Skor Juve vs Milan tetap imbang 0-0.

Juventus di laga ini menurunkan Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa di lini depan sementara Milan mengandalkan Ante Rebic dan Lucas Paqueta.

Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey dan Merih Demiral absen dari skuad Juve karena cedera, pelatih Maurizio Sarri memasang Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentacur di lini tengah.

Milan yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez dan Samu Castillejo membuat pelatih Stefano Pioli bereksperimen dengan formasinya.

Ini memakai formasi 4-4-2 serbaguna yang dapat bermutasi menjadi 4-2-3-1 dengan striker tunggal Rebic disokong Paqueta, Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura.

Franck Kessie kembali ke lini tengah dengan Ismael Bennacer.

Susunan pemain Juventus vs Milan:

Juventus: Buffon; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo

Milan: G Donnarumma: Conti, Kjaer, Romagnoli, Calabria; Kessie, Bennacer; Paqueta, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic

Ref: Orsato

VAR: Aureliano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper