Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Berharap Ada Titik Temu untuk Bek Milan Theo Hernandez

PSG berharap segera menyetujui kesepakatan untuk memboyong bek kiri Milan Theo Hernandez.
Bek AC Milan Theo Hernandez/Sempre Milan
Bek AC Milan Theo Hernandez/Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain berharap segera menyetujui kesepakatan untuk memboyong bek kiri AC Milan Theo Hernandez, demikian dilaporkan Onda Cero seperti dikutip Football Italia pada Kamis (11/6/2020).

Juara Prancis PSG telah dikaitkan dengan Theo Hernandez selama lockdown akibat virus corona, dan stasiun radio Spanyol itu menyatakan semuanya tampaknya menuju realisasi pada transfer musim panas ini.

Pemain belakang berusia 22 tahun itu akan menggantikan Lavyin Kurzawa, yang telah ditawari ke beberapa klub Eropa termasuk Inter Milan dan Juventus.

Meskipun Leonardo de Araujo telah bergerak dari Milan ke Paris—keduanya dalam sebagai direktur olahraga—pada saat Theo diboyong untuk Milan musim panas lalu, mantan pemain Milan dan Timnas Brasil itu digambarkan sebagai penggemar berat Theo Hernandez.

Namun, Onda Cero mengakui bahwa Milan tidak berminat untuk menawarkan diskon untuk aset berharga mereka, sejalan dengan laporan Calciomercato.com.

PSG telah menghabiskan 50 juta euro (Rp786,35 miliar) untuk membeli Mauro Icardi dari Inter Milan, yang bisa membuat pengeluaran serupa untuk Theo Hernandez, pemain asal Prancis, menjadi sulit.

Theo Bernard Francois Hernandez, begitu nama lengkap pemain belakang tersebut, memulai karir profesional bersama Atletico Madrid pada 2015 dan setelah dipinjamkan ke Deportivo Alaves, dia pindah ke Real Madrid pada 2017 dan meraih trofi Liga Champions Eropa musim 2017 - 2018.

Dia berpaspor Prancis, juga lahir di Prancis, tepatnya Marseille, tapi berdarah Spanyol. Dia adik dari Lucas Hernandez, bek Bayern Munchen. Ayah mereka, Jean-Francois Hernandez, 51 tahun, juga eks pemain belakang, pernah memperkuat sejumlah klub besar termasuk Marseille dan Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper