Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Napoli Ketatkan Perebutan Pemain Valencia Ferran Torres

Napoli bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap Valencia Ferran Torres, dengan menghadapi persaingan dari Juventus, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Real Madrid.
Ferran Torres/Forbes
Ferran Torres/Forbes

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap Valencia Ferran Torres, dengan menghadapi persaingan dari Juventus, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Real Madrid.

Kontrak Torres berakhir pada Juni 2021 dan dia tidak berniat menandatangani perpanjangan, sehingga penjualan hampir tidak terelakkan untuk musim panas ini agar Valencia tetap bisa menguangkannya sebelum masuk status bebas mahar transfer setahun lagi.

Menurut Radio Valencia dan Rai Sport yang dikutip Football Italia pada Selasa (9/6/2020), Napoli adalah tim terbaru yang menempatkan diri dalam kandidat mendapatkan tanda tangannya.

Calciomercato.it memperkirakan dengan sisa kontrak tinggal setahun, dia berpeluang dapat diizinkan untuk pergi hanya dengan 20 juta hingga 30 juta euro.

Baru berusia 20 tahun, pemain sayap kanan di lini depan itu datang melalui akademi Valencia dan menjaringkan enam gol dengan memasok tujuh assist dalam 35 pertandingan kompetitif musim ini.

Napoli akan menemukan tempat baginya dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Gennaro Gattuso, mungkin lebih banyak waktu bermain daripada di Juventus.

Namun, persaingan bagi Napoli bukan hanya datang dari Italia, karena ada juga ketertarikan dari dua klub Liga Primer Inggris Manchester United dan Liverpool, kontestan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, dan rival Valencia di La Liga, Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper