Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

30 Juta Euro, Inter Milan Angkut Gelandang Brescia Sandro Tonali

Inter Milan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan gelandang Brescia Sandro Tonali dengan mahar transfer 30 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  17:42 WIB
Gelandang Sandro Tonali - Sempre Inter
Gelandang Sandro Tonali - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan gelandang Brescia Sandro Tonali dengan mahar transfer 30 juta euro (Rp470,12 miliar) plus bonus terkait kinerja, demikian laporan Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Rabu (10/6/2020).

Pakar transfer Gianluca di Marzio menyatakan kesepakatan hampir selesai di antara kedua klub, setelah Tonali menegaskan pilihannya adalah San Siro, markas Inter.

Meskipun tumbuh sebagai pendukung AC Milan, rival sekota Inter, pemain berusia 20 tahun itu tertarik dengan rencana pelatih Antonio Conte untuk tim berjuluk Nerazzurri alias Hitam Biru, yang juga mencakup sesama pemain Timnas Italia Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Tonali mencetak satu gol Serie A dan memberikan lima assist dalam 23 penampilan selama musim debutnya di liga utama.

Juventus, Manchester United, Arsenal, Fiorentina, Barcelona, Napoli, dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut meminati Tonali, tetapi sekarang laporan menguat bahwa dia bergerak menuju Inter.

Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan sebenarnya dia menginginkan 50 juta euro untuk pelepasan Tonali, tetapi degradasi mereka yang segera terjadi dan pandemi Covid-19 memengaruhi nilai transfer secara umum di seluruh Eropa.

Tonali memiliki tiga caps untuk Timnas Italia dengan debutnya pada 15 November 2019 ketika menang dalam laga tandang dengan skor telak 5 - 0 atas Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Pada 2018 dia termasuk skuad Timnas Italia U-19 yang finis sebagai runner-up Kejuaraan Eropa U-19 di Finlandia, di final kalah 3 - 4 dari Portugal melalui perpanjangan waktu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top