Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Terus Berburu Pemain, Kini Incar Havertz Usai Dapatkan Werner

Chelsea mengincar gelandang serang milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz, setelah sebelumnya sudah menggaet penyerang Red Bull Leipzig, Timo Werner.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  17:43 WIB
Chelsea Terus Berburu Pemain, Kini Incar Havertz Usai Dapatkan Werner
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea mengincar gelandang serang milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz, setelah sebelumnya sudah menggaet penyerang Red Bull Leipzig, Timo Werner.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea mengincar Havertz untuk menggantikan Willian dan Pedro Rodriguez yang nyaris dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge musim depan.

Chelsea sebenarnya sudah mendapatkan satu penyerang sayap untuk musim depan. Mereka telah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Havertz sendiri bisa bermain sebagai sayap kanan meskipun selama ini lebih banyak bermain sebagai gelandang serang.

Namun untuk mendapatkan Havertz mereka harus menghadapi persaingan ketat. Real Madrid dan Bayern Munchen disebut juga meminati pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Leverkusen sendiri sempat memberi sinyal bahwa mereka siap melepas Kai Havertz. Direktur Olahraga Bayer Munchen, Simon Rolfes, menyatakan bahwa mereka tak bisa mempertahankan si pemain dengan tawaran berdatangan dari klub-klub besar Eropa.

"Kami tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya dengan Kai. Kami tahu bahwa semua tim besar di Jerman dan Eropa mengincar dia dan dia memiliki kemampuan untuk bermain di tim mana pun," kata Rolfes.

Meskipun demikian, Bayer Leverkusen tak mau melepas murah pemainnya. Mereka disebut mematok harga 75 juta pound sterling untuk Kai Havertz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea bayer leverkusen

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top