Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nilai Semedo & Firpo Ganjal Langkah Martinez dari Inter ke Barca

Barcelona dan Inter Milan terus bernegosiasi untuk perpindahan Lautaro Martinez, yang juga melibatkan Junior Firpo dan Nelson Semedo.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona dan Inter Milan terus bernegosiasi untuk perpindahan Lautaro Martinez, yang juga melibatkan Junior Firpo dan Nelson Semedo, tetapi Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool menunggu perkembangannya.

Striker asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro (Rp1,76 triliun) dalam kontraknya dengan Inter, tapi Blaugrana tampaknya tidak mau di level itu, terutama jika mereka tidak bisa menjual pemain lain untuk mengumpulkan dana terlebih dahulu.

Pembicaraan untuk memasukkan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan juga menimbulkan masalah, dengan kedua klub tidak dapat memutuskan penilaian yang benar dari angka-angka ini.

Menurut surat kabar Catalan Sport yang dikutip Football Italia pada Minggu (7/6/2020), Semedo dan Firpo sama-sama tertarik pindah dari Barca ke Inter, tetapi Nerazzurri tak setuju dengan penilaian 50 juta euro (Rp791,07 miliar) yang diberikan kepada Semedo dan 30 juta euro (Rp474,64 miliar) untuk Firpo.

Surat kabar yang sama menunjukkan bahwa Lautaro Martinez memberi tahu Inter bahwa dia ingin pergi pada akhir musim, tetapi keraguan Barcelona menyebabkan masalah.

Kondisi ini membuka kemungkinan klub lain untuk melangkah dengan proposal mereka sendiri. Marca menunjuk ke Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool mempersiapkan penawaran untuk Lautaro Martinez.

Adapun Inter, mereka bisa menjadi makin kuat dengan angka penerimaan 111 juta euro, karena Le Bombe di Vlad mengklaim mesin gol Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho ada dalam daftar keinginan mereka.

Pemain Timnas Inggris berusia 20 tahun itu bernilai sekitar 120 juta euro (Rp1,89 triliun) dan menjadi target utama Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper