Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Son Heung Min Nikmati Latihan Berat Saat Wajib Militer

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min mengaku ia menikmati latihan berat saat mengikuti wajib militer selama tiga pekan di Korea Selatan (Korsel).
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min/Reuters-Matthew Childs
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min/Reuters-Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min mengaku ia menikmati latihan berat saat mengikuti wajib militer selama tiga pekan di Korea Selatan (Korsel).

Son menyelesaikan latihan wajibnya pada bulan lalu ketika Tottenham masih menunggu konfirmasi dilanjutkannya Liga Inggris yang ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Masa lowong tersebut juga dimanfaatkan pemain 27 tahun itu untuk menyelesaikan proses pemulihannya dari cedera patah lengan yang dideritanya saat Tottenham menang atas Aston Villa pada Februari.

Son diizinkan melewatkan wajib militer penuh hampir selama dua tahun setelah membantu Korsel memenangi medali emas pada Asian Games 2018, namun ia masih diwajibkan berdinas untuk jangka pendek.

"Itu adalah pengalaman yang bagus," tuturnya kepada Spurs TV. ""Saya tidak dapat mengatakan semua yang telah saya lakukan namun saya benar-benar menikmatinya. Orang-orang di sana begitu baik. Tiga pekan itu berat namun saya berusaha untuk menikmatinya."

"Pada hari pertama kami belum saling mengenal satu sama lain, sehingga rasanya sedikit aneh, namun tidak lama kemudian kami saling mengenal. Kami menghabiskan setiap hari bersama-sama dalam satu ruangan, sepuluh orang. Kami sangat dekat, bekerja bersama, kami saling membantu, masa-masa yang fantastis," tambahnya.

Son absen karena cedera dalam pekan-pekan terakhir sebelum Liga Inggris ditangguhkan, dan ia tidak sabar untuk kembali berlaga saat kompetisi dilanjutkan pada 17 Juni.

"Secara fisik saya baik-baik saja, saya bekerja benar-benar keras untuk berada di level maksimal dan sekarang hampir mencapainya," ujar Son.

"Semua orang telah kembali, semua orang berada dalam kondisi yang bagus. Semua orang ingin kembali bermain, dan semua orang termotivasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper